Mohon tunggu...
RELX Indo
RELX Indo Mohon Tunggu... kami bergerak di bidang penjualan produk
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

kami bergerak di bidang penjualan dan memberikan informasi produk

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

Relx, Amankah Penggunaan POD untuk Pengganti Rokok Konvensional?

20 Januari 2020   10:21 Diperbarui: 20 Januari 2020   10:23 24 0 0 Mohon Tunggu...
Relx, Amankah Penggunaan POD untuk Pengganti Rokok Konvensional?
Dokumentasi RELX

Relx-Amankah Penggunaan POD untuk pengganti rokok konvensional

Berbagai risiko penyakit ditimbulkan akibat merokok. Namun, bagaimana dengan produk pengganti rokok yakni RELX? Banyak yang percaya aman dan mampu mengurangi risiko penyakit. Ternyata penggunaan RELX sebagai pengganti rokok konvensional tidak memiliki efek samping. Bahkan ini akan memberikan pengalaman baru buat kamu yang menggunakan RELX. Bagi perokok konvensional, jika ingin berhenti merokok, RELX merupakan alternatif yang bisa kamu pilih.

Karakteristik POD sistem

ini adalah POD sistem ini mempunyai ukuran yang mini. Dengan ukuran yang mini ini tentunya tenaga yang dimilikinya pun juga mini. Hal ini dikarenakan penggunaan baterai internal yang cukup kecil yaitu berkisar antara 200-1.200 mAh. Dengan kapasitas baterai yang kecil ini maka watt yang dimilikinya sebesar 7-12 watt.

Kelebihan POD Vape

menggunakan POD sistem ini memang bentuknya seperti vape serta membutuhkan liquid yang mengandung nikotin. Tentunya anda pun sudah tahu bahwa jaman dulu para perokok menggunakan tembakau untuk merokok dengan tujuan mendapatkan salt nikotin alami. Namun, kini sudah ditemukan alat yang bisa anda gunakan untuk merokok tanpa harus menggunakan tembakau tetapi anda tetap bisa merasakan nikotin.

Bahkan rasanya pun lebih enak daripada anda menggunakan bahan tembakau. Hal ini dikarenakan dalam penggunaan liquid ditambahkan bahan amonia. Dengan penambahan bahan ini dirasa lebih efektif.

Bahkan dengan penggunaan POD sistem ini nikotin dapat menguap secara efektif baik itu disuhu yang rendah serta telah memiliki troath acid yang lebih halus. Dan yang lebih menarik lagi dengan penggunaan POD vape ini salt nicotine dapat dengan mudah diserap oleh tubuh anda. Dengan demikian maka dengan penggunaan POD vape ini tetap bekerja sebagaimana jika anda merokok pada umumnya.

Kelebihan lain dari penggunaan POD vape ini adalah memiliki bahaya 95% lebih rendah jika dibandingkan anda merokok menggunakan rokok biasa. Hal ini tentunya sesuai dengan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh drg. Ameliya yang merupakan pemerhati Kesehatan Publik Indonesia. Beliau juga mengatakan bahwa rokok yang mengandung tembakau memiliki bahaya 100%, namun dengan POD vape ini hanya memiliki bahaya 5%.

Beliau juga telah melakukan penelitian di Inggris yang menemukan bahwa dengan penggunakan POD vape ini dapat menurunkan kandungan racun yang terdapat pada rokok hingga 75%. Cukup signifikan, bukan?

Kekurangan POD Vape

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x