Mohon tunggu...
Hendra gani
Hendra gani Mohon Tunggu... Relawan PMI Kabupaten Lampung Utara

Menulis adalah keindahan karena dengan menulis hidup pasti penuh dengan warna warni

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Promosi Kesehatan, Pembagian Paket PHBS dan Penyemprotan Disinfektan Oleh PMI

6 Juni 2020   13:14 Diperbarui: 6 Juni 2020   13:45 53 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Promosi Kesehatan, Pembagian Paket PHBS dan Penyemprotan Disinfektan Oleh PMI
Relawan PMI Melakukan Penyemprotan Disinfektan/Dok PMI Kabupaten Lampung Utara


PMI Kabupaten Lampung Utara kembali melakukan giat Promosi Kesehatan, Pembagian Paket PHBS dan penyemprotan disinfektan guna memutuskan mata rantai penyebaran Virus Covid-19, hari ini Sabtu (06/06/2020).

Kali ini daerah Rawa Karya Kelurahan Kota Alam dan Skip serta Gg dara Kelurahan Tanjung Aman yang menjadi tempat pelaksanaan giat, yang diperkirakan penerima manfaat dari penyemprotan disinfektan sekitar 4.300 jiwa dan 500 Paket PHBS (Masker dan sabun).

Pemberian Paket PHBS (Masker dan Sabun) /Dok PMI Kabupaten Lampung Utara
Pemberian Paket PHBS (Masker dan Sabun) /Dok PMI Kabupaten Lampung Utara

Salah satu Relawan PMI, Maryanto berkata bahwa apa yang mereka lakukan adalah sebagai salah satu bentuk rasa peduli terhadap masyarakat dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, yang mana sampai hari ini di Kabupaten Lampung Utara terkonfirmasi 6 Orang yang dinyatakan Positif, 2 orang telah sembuh dan 4 masih dirawat.

Ditempat terpisah ketua PMI Kabupaten Lampung Utara dr.Hj Maya N Manan,M.Kes mengatakan bahwa ia sangat bangga terhadap para Relawan PMI yang sudah bekerja keras, tak kenal lelah dalam berbakti dimasyarakat. Saya berharap kepada relawan supaya terus  semangat menyingsingkan lengan nya guna membantu sesama baik dalam situasi bencana maupun situasi normal. Tapi yang terpenting tetap harus menjaga kesehatan ucap bunda Maya. 

(Relawan PMI) 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x