Mohon tunggu...
Rosis Adir
Rosis Adir Mohon Tunggu... Penulis - Saya baru belajar menulis. Mohon koreksi tulisan saya ya kawan-kawan.

Jurnalis Independen

Selanjutnya

Tutup

Sosok

Robert Marut Optimis Duduki Kursi DPR RI

19 September 2018   00:34 Diperbarui: 19 September 2018   00:54 334
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


NTT-Calon anggota DPR RI dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Robert Soter Marut (RSM) sangat optimis meraih kemenangan dalam kontestasi pemilu legislatif yang akan digelar pada April 2019 mendatang.

"Saya sangat optimis untuk menang. Walaupun saya baru terjun di politik praktis," ujar purnawirawan TNI Angkatan Udara itu, usai rapat bersama sejumlah calon anggota DPRD dan pengurus DPD PSI Manggarai Timur, Selasa sore, 18 September 2018.

Robert manyatakan, ia tidak pesimis, meskipun pesaingnya di Dapil NTT 1 adalah orang-orang lama yang sudah banyak dikenal masyarakat.

"Kita sama-sama berjuang, tinggal nanti masyarakat memilih siapa. Kan punya track reccord masing-masing. Saya mungkin belum perna diketahui track reccordnya oleh masyarakat (Dapil) NTT 1 yang meliputi Flores, Lembata dan Alor. Tentu mereka sudah kenal saya sejak tahun lalu, apa yang saya buat," katanya.

Robert Marut mengatakan, dirinya ingin menjadi anggota DPR RI karena punya niat untuk membuat NTT sama dengan daerah lain di Indonesia, terutama Jawa dan Sumatra.

Menurutnya, saat ini, NTT sedang mengalami masalah di bidang pendidikan, kesehatan, tenaga kerja dan infrastruktur.

"Kalau saya duduk nanti, ya hal-hal itu yang saya akan perjuangkan," tegasnya.(AR)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosok Selengkapnya
Lihat Sosok Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun