Mohon tunggu...
Reksita Wardani
Reksita Wardani Mohon Tunggu...

hoby menulis, fotografi, menggambar dan travelling http://jalankuseru.blogspot.com

Selanjutnya

Tutup

Wisata

Menikmati Secangkir "Hot Chocolate" Sarang Nen3n

14 September 2015   18:57 Diperbarui: 15 September 2015   16:01 0 1 2 Mohon Tunggu...

Sarang Nen3n, nama apaan itu? Nah, ada yang mengaku sebagai anak muda Kabupaten Semarang khususnya Ungaran atau sering berkunjung ke Ungaran dan sekitarnya tapi belum pernah tahu sekaligus mampir ke Sarang Nen3n? Hello kemana aja kakak???

Tempat nongkrong hemat berdesain unik

Tempat yang asik dijadikan sebagai tongkrongan anak muda ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani Ungaran, tidak jauh dari Asmara (lama) dan Gedung Dharma Wanita Persatuan Unit.

Dibilang cafe bukan, restoran bukan, angkringan juga bukan. Tempat yang satu ini bisa dibilang asik dimanfatkan sebagai tongkrongan untuk anak muda. Sehingga memang tidak akan mengherankan jika banyak remaja yang memenuhi Sarang Nen3n, terutama ketika malam minggu atau hari minggu. Terlebih lagi bagi anak muda yang hobi nongkrong ala cafe dengan budget hemat. Karena dijamin dengan lezatnya menu yang ada dompet bakal tetap tebal.

Ini merupakan tempat yang pada awalnya didedikasikan bagi para pecinta Fres Milk. Hal ini sangat jelas terlihat dari slogannya "We are nen3n maniak". Bukan hanya itu, desain dari tempat yang satu ini juga menarik dan unik.

Di setiap dindingnya didesain dengan gambar kepala sapi bertuliskan "sarang nen3n". Demikian halnya dengan dinding yang tidak jauh dari tempat order, dinding tinggi yang lumayan luas berwarna kuning dengan gambar sapi besar, cangkir dan tulisan sarang nen3n.

Bahkan hingga kursi yang disediakan di Sarang Nen3n juga sangat unik karena semuanya merupakan kursi dan meja kayu. Ada 3 pilihan tempat duduk yang disediakan yaitu outdoor dengan kursi kayu panjang, indoor lesehan dengan meja kayu atau indoor dengan kursi kayu klasik ala jaman nenek atau kakek Anda dahulu.

Sruput Asik Berteman Alunan Musik

Berbicara mengenai musik, di Sarang Nen3n memang tidak bisa menikmati live music dari band ternama. Akan tetapi selama menikmati camilan atau minuman disini Anda akan ditemani alunan musik yang terdengar dari pengeras suara yang  ada di tengah-tengah ruangan.

Lampu ruangan yang sengaja dibuat remang-remang akan  terasa semakin menenangkan ditemani alunan musik aneka genre. Meskipun kebanyakan memang bergenre romantis yang sangat cocok menemani para pasangan muda.

Menunya apa saja ?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x