Mohon tunggu...
Rejeki Tambun
Rejeki Tambun Mohon Tunggu... lainnya -

Seorang mahasiswa teknik elektro di Universitas Gajah Mada Yogyakarta,yang mempunyai keinginan saling berbagi pengalaman dan informasi.

Selanjutnya

Tutup

Muda

Masalah = Pendewasaan, What?

4 Maret 2013   09:41 Diperbarui: 24 Juni 2015   17:21 436 0 2 Mohon Tunggu...

Yah, Masalah adalah santapan kita sehari-hari. Ini diibaratkan ada waktunya dan selalu akan mendekati diri kita masing-masing meskipun ada sebagian yang menyadari dan sebagian lagi tidak.

Untuk kita yang menyadarinya itu akan menjadi beban pikiran yang memacu otak dan hati kita bagaimana caranya memecahkan masalah tersebut dan untuk yang tidak  menyadarinya cepatlah cari tahu sebelum masalah itu semakin rumit. Karena hanya manusia yang tak mau tahu saja yang tidak memperdulikan masalah. Memang sekarang ini karena dengan berkembangnya teknologi maka banyak tips dan trik yang tersedia untuk memecahkan masalah kita dan yang paling menguntungkan juga ada cara untuk mencegah masalah tersebut datang pada kita sehingga kita tidak perlu menghadapinya.

Saat ini aku dihadapkan pada beberapa masalah(bukan curhat hanya curahan hati..hehe), dimana semester ini aku mendapat nilai yang kurang memuaskan sehingga aku sedikit kecewa dan yang paling tidak buat aku senang karena orang tuaku merasa kecewa juga akan hal tersebut meskipun tidak diutarakan secara langsung namun aku tahu arti kata-kata orang tuaku.

Dengan masalah yang kuhadapi ini, aku menyadari aku bukanlah apa-apa jadi tidak ada yang mau disombongkan dan memang tidak perlu. Aku semakin menyadari bahwa aku ini tidak akan bisa hidup sendiri dan aku membutuhkan orang lain untuk membantu aku. Dan aku akan semakin dewasa dengan masalah yang kuhadapi sekarang

Teman-teman bisa membantu aku dengan mendoakan dari sana.

Terimakasih

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x