Mohon tunggu...
rehannn Rizputra
rehannn Rizputra Mohon Tunggu... Lainnya - Pelajar

ingin sukses

Selanjutnya

Tutup

Worklife

Cita-cita!

22 Oktober 2020   14:03 Diperbarui: 22 Oktober 2020   14:11 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Assalamualaikum, saya Raihan Rizputra Narullah yang sekarang sedang menempuh pendidikan di SMKN 37 Jakarta jurusan Akomodasi Perhotelan 2. Saya akan menuangkan cita-cita saya kedalam tulisan ini, yang dimana cita cita saya itu ialah saya ingin sekali menjadi seorang pengusaha yang sukses cita-cita ini merupakan profesi yang sangat didambakan oleh kebanyakan orang. Sebab, ketika kita menjadi seorang pengusaha sukses, otomatis kita bisa dapatkan semua apa yang kita inginkan, seperti halnya mensejahterakan keluarga kita dimasa nanti, dan yang paling utama dan tak kalah penting, yaitu kita dapat membuka pintu/peluang kerja bagi masyarakat Indonesia.

Saya sendiri mempunyai minat di bidang industri seni, seperti berbagai macam alat perkusi atau alat musik unik  lainnya yang memiliki ciri khas tersendiri. Sebagai contoh yaitu Darbuka, perkusi tersebut bagi saya sangat unik, dari segi cara memainkannya saja, perlu banyak teknik sulit yang harus di pelajari, walau kelihatannya mudah untuk dimainkan, dan di Indonesia sendiri perkusi tersebut banyak sekali peminatnya. Jadi menurut saya, ini merupakan peluang bisnis yang mungkin saya akan geluti, memproduksinya dengan kualitas terbaik versi saya, sehingga laku dan laris manis di pasaran Indonesia, maupun dunia.

Semua itu tentunya tidak lepas dari dukungan dan doa kedua orang tua saya, mereka selalu mendoakan  yang terbaik untuk saya. 

Bismillah semoga cita-cita saya sebagai pengusaha akan tercapai. Dengan selalu diiringi ibadah, bekerja keras, konsisten, dan selalu tawaqal kepada Allah, inshaallah semua itu akan tercapai. Aamiin

Wassalamu'alaikum wr.wb

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun