REFLUSMEN R
REFLUSMEN R karyawan swasta

Merindukan Indonesia Makmur

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Indonesia Master 2017-Justin Rose "Uang Tampilnya" USD 1 JUTA

22 Desember 2017   08:55 Diperbarui: 22 Desember 2017   09:29 2457 0 0

Indonesia Master 2017.

Justin Rose "Uang Tampilnya" USD 1 juta ?

Justin Rose, Golfer asal Inggris yang saat ini bertengger pada ranking 6 dunia keluar sebagai Juara dengan skor under 29 dan mendapat hadiag sebesar USD 135.000, setara dengan Rp 1,8 miliar.

Prestasi Rose under 29 memecahkan record sejak Indonesia Master diselenggarakan.

Sesuai obrolan dengan penonton di Shelter saat menunggu hujan reda, terinformasi bahwa untuk mendatangkan Rose bermain di Tournament Indonesia Master ini panitia membayar uang tampil untuk Rose sebesar USD 1 juta.

Jumlah yang pantas untuk Rose karena Rose hanya tampil di Tournament dengan Total Hadiah sebesar USD 10 juta seperti US Open, The Master dll. Sedangkan total hadiah di Indonesia Master hanya USD 750 ribu.

Keputusan Panitia Penyelenggara mendatangkan Rose di Indonesia Master 2017 patut diacungi Jempol karena Rose membuat Tournament ini menjadi bergengsi dan ditunggu oleh pecinta Golf Indonesia.

Dari pengalaman kami menyaksikan Rose secara langsung pada hari ke 3 dan ke 4 (final), Rose benar-benar memukau penonton dengan tehnik pukulan yang nyaris sempurna. Selalu bermain konsisten, tenang sekalipun angkanya tak mungkin lagi dikejar pesaingnya.

Pada hari ke 4 (final) Rose dan Pairingnya (Kiradech, Vincent) bermain sebanyak 28 Hole, jalan kaki sepanjang 11 KM. Sebanyak 10 Hole menyelesaikan Hari ke 3 yang tertunda karena hujan. Fisik Rose tetap prima sedangkan Kiradech berjalan tertatih-tertatih kelelahan.

Pada Final, Rose kembali mencetak angka Under 10, sama dengan prestasinya di hari Pertama.

Pada hari terakhir (final) di Hole 18 Par 5 sepanjang 563 Meter, pukulan keduanya mendarat mulus di Green dan disambut tepuk tangan yang meriah seluruh penonton.

Dalam posisi Under 28 dengan selisih 7 pukulan dari pesaingnya, Rose tetap bermain serius. Putternya nyaris menciptakan EAGLE, bola berhenti di bibir Lobang.

Disini, keliatan bahwa Rose seorang Actor sejati, bola di bibir lobang tidak langsung dipukul, melainkan memberikan kesempatan kepada Pairingnya.

Setelah penonton sunyi senyap, Rose menyentuh bola menciptakan Birdie disambut tepak tangan Bapak Jusuf Kalla, RINI S (Mentri BUMN), Dirut ; BRI, BANK MANDIRI,BNI,BTN dan TELKOM sambil berdiri di Tribune.

Sampai jumpa pada Indonesia Master 2018.

Salam

Reflus.