Mohon tunggu...
Refliana Dela R
Refliana Dela R Mohon Tunggu... Mahasiswa IAIN Purwokerto

doyan baking, random

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Ide Spotifart Jadi Obat Gabut, Jurus Insta Story Kamu Makin Keren!

19 Juni 2020   13:59 Diperbarui: 19 Juni 2020   13:58 281 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Ide Spotifart Jadi Obat Gabut, Jurus Insta Story Kamu Makin Keren!
sumber: twitter.com/apeungill

Kreativitas tanpa batas!

Slogan di atas memang benar. Lihat saja, disaat aktivitas sekolah, kuliah, dan bekerja dibatasi tapi tidak berlaku untuk ide-ide kreatif. Masa pandemi seperti ini justru membuat orang-orang semakin menemukan ide-ide baru dan ciamik untuk mengasah bakat kreativitasnya. Ya, Spotifart salah satunya.

Apa sih sebenarnya Spotifart?

SpotifyArt merupakan gabungan dari spotify dengan art atau lebih dikenal dengan Spotifart, yaitu trend menggambar cover playlist lagu yang dibagikan ke instagram stories.

Berawal dari cuitan @terjawol di twitter sebagai dalang inspirasi Spotifart, yang mengunggah keresahannya disaat gabut dengan menggambar cover lagu pada pemutar musik spotify di fitur instagram stories.

Banyak netizen yang ikut meramaikan trending baru ini. Termasuk penulis yang juga latah bikin spotifart, hehe. Membuat spotifart memang bikin nagih. Meskipun butuh waktu agak lama bagi yang belum terbiasa dengan menggambar digital dan terkadang ribet. 

Namun, tetap saja masih banyak netizen yang tuman, alias ketagihan karena bikin spotifart seru abis sekaligus mengasah kreativitas disaat gabut dan bosan di rumah.

Lihat deh, tampilan playlist lagu yang dishare ke insta story jadi makin keren kan visualnya. Yang biasanya cuma di share biasa dengan background warna polos dan ngebosenin. Kali ini ada cara baru dan jitu bikin insta story makin kece bin aesthetic!

sumber: twitter.com/khusainurifai
sumber: twitter.com/khusainurifai

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x