Mohon tunggu...
Refky fadillah
Refky fadillah Mohon Tunggu... Freelancer - check this out!!!

indonesia

Selanjutnya

Tutup

Film

Berikut Rekomendasi Serial Netflix yang Wajib Kalian Tonton!

25 Februari 2021   22:05 Diperbarui: 25 Februari 2021   22:19 183 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Berikut Rekomendasi Serial Netflix yang Wajib Kalian Tonton!
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Di masa pandemi ini banyak banget nih yang mengahbiskan waktunya dirumah, dari memulai pekerjaan, perkuliahan ataupun waktu berkumpul bersama keluarga. Kalian yang ngerasa udah bosen banget dirumah dan butuh refreshing tapi harus stay dirumah aja. mau nonton? tapi bosen sama film yang itu - itu aja? 

nah aku bakalan menghilangakan rasa bosen dan jenuh kalian dengan memberikan sensasi yang berbeda. Iyaa dong pastinya berbeda. Aku bakal kasih beberapa rekomendasi serial yang ada di Netflix yang pastinya lagi hypening banget ni di akhir - akhir ini. Jangan sampe ya gengs ketinggalan cerita kalo lagi freecall atau videocall sama temen - temen kalian. so.. berikut beberapa rekomendasi serialnya..

1. Bridgerton

kisah yang menceritakan tentang adanya perjodohan para bangsawan di inggris ini merupakan salah satu serial yang ada di Netflix. yang diperankan oleh Rege Jean page sebagai Duke Of Hastings dan Phoebe Dynevor sebagai Daphne dalam serial tersebut. Banyak sekali pemeran lainnya yang ada di serial tersebut. Ada sesuatru antara Daphne dan Duke yang membuat para penonton menjadi terbawa perasaan dan emosi.

ingin tahu serial lengkapnya? langsung aja kunjungi Netflix kalian!!

2. The Queen Gambit's

The Queens Gambit's ini menceritakan tentang seorang anak perempuan bernama ELizabeth Horman yang ditinggalkan oleh orang orang tuanya, lalu di besarkan di panti asuhan sehingga ia tumbuh menjadi seorang gadis yang pintar dalam suatu bidang yaitu catur.

Ia tumbuh dengan dengan kemampuan yang sangat luar biasa. Beth menjadi pencetus catur perempuan pertama yang ada di dunia, sehingga ia memenangkan beberapa pertandingan dari mulai junior senior lalu bisa mengalkahkan pencatur laki laki ternama di dunia.

3. Anne With An E

Kisah Anne with an E melanjutkan perjalanan liar Anne (Amybeth McNulty) menghadapi perundungan dan pelecehan seksual dari orang-orang di lingkungannya.Premis serial ini didasarkan pada kisah Anne of Green Gables karya Lucy Maud Montgomery yang sebelumnya sukses besar di pasaran sebagai salah satu cerita klasik terbaik di dunia

4. The Umbrella Academy

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x