Mohon tunggu...
Redaksi Maritim News
Redaksi Maritim News Mohon Tunggu... Aktris - Kemaritiman

Politeknik Negeri Samarinda

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kolaborasi Alumni dan Taruna/i Jurusan Kemaritiman Sukseskan Acara Inagurasi dan Reuni Akbar 2022

21 November 2022   09:53 Diperbarui: 21 November 2022   10:05 209
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Samarinda-Taruna/i jurusan Kemaritiman politeknik Negeri Samarinda turut ambil bagian dalam inagurasi dan reuni akbar yang diadakan pada hari minggu (13/11/2022) kemarin.

Telah dua dekade Jurusan Kemaritiman Polnes yang merupakan salah satu Kampus Pelayaran di Kalimantan Timur hadir dalam pendidikan pelayaran, melahirkan pelaut-pelaut yang terampil, handal dan siap kerja. Tahun ini, batalyon Ketarunaan Kemaritiman yang di koordinir oleh alumni bekerja sama dengan seluruh Taruna/i untuk melaksanakan acara Inagurasi dan Reuni Akbar.

dokpri
dokpri

Inagurasi merupakan acara simbolis untuk melepas angkatan yang telah selesai melaksanakan pendidikan dan siap terjun ke medan kerja sesuai keahlian. Sementara itu Reuni Akbar adalah momen silaturahmi bagi alumni dari  Angkatan I hingga Angkatan XVII dengan tema "Together Become Stroger."  Kedua acara trsebut dilaksanakan di Tranz Mav Hotel, Jl.Teuku Umar, Karang Anyar, Sungai Kunjang, Samarinda. 

"Kami telah berlatih mengikuti arahan, untuk acara semacam ini. Kami sebenarnya belum pernah ikuti tetapi atas nama profesionalitas kami siap menampilkan yang terbaik untuk senior kami," terang Meydy, Asisten Aktivitas selaku Komandan Pedang Pora. Ini merupakan bentuk kerja sama yang ditampilkan oleh segenap Taruna/i dari Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda (POLNES) untuk menampilkan hasil yang baik. 

Acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar dikarenakan koordinasi serta kerja sama yang dilakukan oleh Alumni dan Taruna/i. "Bangga rasanya dapat mengumpulkan para Alumni dengan waktu yang singkat, serta bisa membuat para peserta dan tamu undangan terkesima melihat persembahan yang kami kerjakan," terang seorang Taruni dari Jurusan Kemaritiman.

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun