Mohon tunggu...
Redaksi Maritim News
Redaksi Maritim News Mohon Tunggu... Aktris - Kemaritiman

Politeknik Negeri Samarinda

Selanjutnya

Tutup

Atletik

Persiapan Acara Porseni Politeknik Negeri Samarinda, Taruna/i Jurusan Kemaritiman Siap Bersaing

19 Maret 2022   12:33 Diperbarui: 19 Maret 2022   12:42 352 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

Acara Porseni adalah acara tahunan yang dilaksanakan oleh UKM Olahraga di Politeknik Negeri Samarinda kegiatan Porseni yang akan dilaksanakan di Kampus Politeknik Negeri Samarinda. Senin, 14 Maret 2022 Taruna/i Jurusan Kemaritiman yang mengikuti pertandingan berlatih keras sesuai cabornya. Dengan rasa semangat mereka yang ingin mengharumkan nama baik Kemaritiman tetap terus berlatih hingga beberapa hari kedepan sebelum pertandingan dimulai.

Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

Dalam persiapan cabang olahraga lari, para atlit Taruna/i diwajibkan setiap hari lari agar tetap menjaga konsistensi dan kestabilan stamina tetap terjaga. Selain itu juga, diselingi langsung uji coba waktu agar bisa menghitung berapa kecepatan para atlit agar bisa menjadi patokan pada saat pertandingan porseni dimulai. 

"Untuk Cabor bulu tangkis latihannya bisa di Gor Sempaja yang sesuai dengan jadwalnya mereka berlatih, saya sudah kompromi dengan pihak Dispora untuk latihan di lapangan tersebut. Dan untuk kegiatan cabang olahraga dan cabang seni lainnya juga latihan menyesuaikan jadwal yang telah diberikan saja." Ucap Bapak Suheri selaku Pembina Kemaritiman.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan