Mohon tunggu...
Redaksi Maritim News
Redaksi Maritim News Mohon Tunggu... Aktris - Kemaritiman

Politeknik Negeri Samarinda

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Perayaan Natal, Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda

8 Desember 2021   11:55 Diperbarui: 8 Desember 2021   12:14 466 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

Memasuki penghujung tahun, bulan Desember ini adalah bulan yang dinantikan seluruh umat Nasrani untuk menyambut sukacita Hari Natal. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Selasa, 07 Desember 2021, Keluarga besar Kristiani Jurusan Kemaritiman Politeknik Negeri Samarinda merayakan perayaan Natal bersama dengan menggelar ibadah secara langsung di Gereja GKII Gunung Cermin, Jalan Batu Cermin Sempaja Utara, Samarinda.

Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

Acara ini diselenggarakan oleh seluruh Nasrani Jurusan Kemaritiman yang selaku menjadi panitia penyelenggara perayaan Natal ini. Ada beberapa susunan dari acara tersebut yaitu, Pembukaan, Ibadah, Sambutan dari Marliana Tandiombo selaku Staff Asisten Kerohanian Nasrani, Sambutan Pendeta, dan Acara tambahan yakni pentas seni, doorprize, dan sebagainya.

Taruna/i muslim pun ikut hadir dalam pelaksanaan acara tersebut, dengan mengahadiri di luar ruangan. Walaupun saling berbeda keyakinan, tetapi seluruh Taruna/i Jurusan Kemaritiman Politeknik Samarinda menghargai satu sama lain.

Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes
Sumber : Dokumentasi Kemaritiman Polnes

Setelah acara selesai asisten rohani nasrani selaku ketua panitia menyampaikan sedikit pesan dan kesannya, " Saya merasa senang karna natal ini berjalan dengan lancar tanpa kekurangan sesuatu apapun,bersyukur juga senior alumni jurusan kemaritiman mau berpartisipasi dalam pencarian dana dan bersyukur juga karna rekan rekan muslim mau berpartisipasi dalam membantu melancarkan natal 2021 dan pesan saya semoga angkatan selanjutnya dapat menyelenggarakan natal yang lebih baik lagi dari tahun ini". ucap Marliana Tandiombo.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan