Mohon tunggu...
Redaksi Kelingi
Redaksi Kelingi Mohon Tunggu... Mencari
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

mencari

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Polres Lubuklinggau Terus Tingkatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

22 Agustus 2020   14:39 Diperbarui: 22 Agustus 2020   14:42 3 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Polres Lubuklinggau Terus Tingkatkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan
Dok. Polres

Lubuklinggau, Sumsel - Guna menekan penyebaran Covid19, Polres Lubuklinggau terus meningkatkan kegiatan jajarannya di lapangan dalam hal pendisiplinan protokol kesehatan penanganan Covid19.

Sabtu pagi (22/08/2020) Tim SOC yang telah ditunjuk melaksanakan patroli sambang dan himbau di titik-titik keramaian yang ada di Kota Lubuklinggau, diantaranya Terminal kalimantan, Pasar Inpres, Pasar Satelit, Pasar Moneng, penggal Jalan Yos Sudarso dan Jalan A. Yani.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Mustofa, S.I.K.,M.H. menjelaskan bahwa kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan penanganan Covid19 dilaksanakan Polres Lubuklinggau secara bekesinambungan, dari pagi, siang, sore, malam ke dini hari.

"Kami membagi habis Personel Polri dalam kegiatan ini, baik dari Personel Staf gabungan regu SOC, Piket Satfung Lantas, Rajawali, Sabhara, Tim Sus gabungan Kodim 0406, Dishub, Pol PP, piket Polsek jajaran dan Bhabinkamtibmas.

Kami berupaya selau ada, hadir ditengah masyarakat" jelasnya.

Dilanjutkan Kapolres, dalam pelaksanaan patroli, sambang dan himbau, selain memastikan keamanan agar kondusif, jajarannya juga tidak pernah berhenti mengedukasi warga untuk selalu gunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Hasil evaluasi, sudah banyak warga menggunakan masker, pemasangannya saja yang kurang benar, ada yg didagu, ada yg tergantung di dada dan ada yang menggunakan tapi tidak menutup rapat.

Disinilah peran serta Petugas untuk mengingatkannya, agar masker terpasang dengan baik dan benar.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x