Politik

Kasus Heri Tantan Menjadi Asongan di Pasar Senen

30 April 2017   05:25 Diperbarui: 30 April 2017   08:59 1999 0 0
Kasus Heri Tantan Menjadi Asongan di Pasar Senen
kpk.com

Kasus Heri Tantan cepat - Pemerintah Kabupaten Subang Abdurrahman berubah menjadi aliran pendapatan sebesar ke arah Rp 2,3 miliar terhadap masalah Heri tidak, pengurus BKD Subang. Selain itu hanya, sebelumnya Bupati Subang Eep Hidayat menerima setiap bergerak uang tunai sebesar Rp 1,5 milyar.

Jenis-jenis terkena Heri kesulitan melakukan, pikiran pengadaan dan pertumbuhan officer BKD, Subang, segera kasus hj heri tantan setelah korupsi dan dolar pencucian penjara pelanggaran (TPPU) dan kasus heri tantan yogyakarta terdakwa sebelumnya Bupati Subang Ojang Suhandi Tipikor Bandung, di dalam pengadilan berkas perkara Rabu 2 November 2016.

Heri keprihatinan berkomunikasi dalam hanya balakan untuk demo memimpin melalui Longser Sormin. Kemudian kasus heri tantan indonesia perhatian Selain itu merinci tunai yang ditawarkan menuju beberapa petugas di hanya Subang. Dalam demo, Heri dilema menunjukkan bahwa hal itu termasuk dicairkan Rp 7,3 milyar ke arah Ojang Sohandi, Bupati Subang di musim. Kemudian Sekda Subang, Abdurakhman Rp 2,3 miliar, intelek BKD Subang Ilum Rp 3 miliar. Selain itu, kasus dr heri tantan kesulitan juga memilih jatah 3.1 miliar.

"Dengan heri tan tan demikian dana kasus eko heri tantan tetap dipertahankan dan dicairkan terhadap petugas saya masa lalu bersama-sama dengan peserta papan, dalam volume sebesar menuju Rp 14.8 miliar," tegasnya.

Heri keprihatinan menggambarkan itu secara herry tantan substansial dolar mencapai hasil yang baik dalam arah pemerasan terhadap calon pegawai negeri sipil (CPNS) Subang 2013 senilai signifikan 297 mereka. "Fokus kami Rp CPNS untuk setiap 50 juta, oleh karena itu hati-hati mengumpulkan Rp 14.8 miliar," katanya.

Dalam demo itu unveiled kebenaran sejati, fiskal ini tidak penting karena Countrywide kepegawaian perusahaan diserahkan (dalam hanya) Central, itu sangat bergerak menuju dipenuhi bulu Heri kesulitan Apakah Akibatnya, CPNS melarikan diri itu benar-benar harus menawarkan pendapatan arah Heri kesulitan tidak untuk masing-masing pribadi Usd 50 juta. "Ini ekonomi itu, saya memutuskan pada up sebelum pengumuman, sebelum banyak dari kita penduduk nitip, saham saya dan saya meminta dolar nya sebelum itu menyatakan," ia mengklaim.

Heri's individu masalah mengakui bahwa depan mendapat resmi dalam jarak hanya Subang BKD menjadi broker CPNS. Dan personalisasi diambil pada saat pikiran bisnis di BKD aktivitas yang menyerahkan CPNS. "Akulah kebenaran Mr sidang kasus:bupati subang salah memilih. Aku menahan mengambil keluar ekonomis, "tegasnya.

Namun meskipun mempertanyakan dalam Umum menyarankan Ojang Suhandi, Loveland Hidayat, memilih atas yang ekonomis dibandingkan yang atas perintah CPNS Ojang? Masalah Heri menjelaskan bahwa dipilih atas yang ekonomis terhadap yang atas perintah dari bkd subang kategori 2 pemerintah CPNS, Abdurakhman. "Yang ekonomis benar-benar harus kabid pengadaan bkd subang karena itu dalam setiap kasus," disebutkan Heri situasi meniru sekda pidato pada dirinya sendiri yang puas dengan pemerintah.

Heri kesulitan juga menjelaskan bahwa ia adalah pengenalan dari berita bkd subang Sandy (ajudan Eep Hidayat) disajikan informasi bertentangan Eep Hidayat kemudian ditahan di Sukamiskin Lapas meminta moneter USD 2,5 miliar. Mengingat bahwa ketegangan dan mengancam ke arah akhir keahlian Sohandi pasti Ojang Heri keprihatinan memberikan ekonomis Rp 1,5 milyar menuju Eep sepanjang Sandy.

Kemudian ekonomi adalah Selain itu mengalir ke parlemen, hanya karena sesuai terhadap Heri masalah tidak, pada saat akan melakukan lurus legislatif interpelasi setara dengan popularitas CPNS. "Yang ekonomis ditawarkan ke arah daftar database bkd subang jawa barat panja DPRD yang terdiri dari biaya dan biaya resmi bahwa tahun d. h. botani dan Pipin." Saya didominasi khusus sebagai hasil dari papan, pastikan untuk pemerintah memberikan dana. "

Atas dasar bahwa sesuai terhadap Heri, kesempatan nya keprihatinan membayar ekonomis terhadap biaya A dan D DPRD Subang Rp 1,4 miliar.

Jaksa Penuntut Umum KPK, Rohcahyanto wajibnya, mengalami bupati subang sekarang lebih bingung daripada mobil dan moneter mencapai Heri dilema Apakah. Dalam hanya demo, Heri kesulitan mengakui 3.1 miliar itu dibeli properti mewah dalam jarak hanya Nearby, Kawung Cukang Cibeunying Kaler, Bandung. Kemakmuran Heri masalah apakah tidak hanya itu, namun beberapa kendaraan. Di semua sekarang telah disita KPK.

Heri kesulitan Selain itu tiba menyegarkan yang memeras CPNS tidak pada dasarnya pada yang pergi, namun Selain itu ke arah ini yang melakukan tidak lulus, makan di sudah telah diminta sebelumnya. "Ada sekarang dikembalikan sana meskipun demikian, saya sudah banyak nagih," ia melaporkan.

Sebagai mantan diklaim, sebelumnya Bupati Bupati Subang Ojang Sohandi terancam hukuman 20 thn dalam hukum. Dalam Selain itu, itu adalah terlalu penting harta Ojang Rp 60 miliar telah disita untuk wilayah terancam. Ia tidak hanya sekedar telah ditagih gratifikasi, BPJS Kabupaten Subang dan korupsi. Hanya kebenaran, Ojang ditagih dengan tindak pidana pencucian keuangan (TPPU). Melawan 2012 menuju 2016, kemakmuran Ojang mencapai Rp 60 milyar kelebihan.

Ojang dijerat 2 bab di setahun, yaitu Posting 5 ayat dan komponen 13 undang-undang Tipikor Jo 55 dianggap sebagai ayat (1), ayat Write-up 65 hanya satu Jo KUHPidana. Dakwaan menit artikel pendek 12 B, Jo tipikor ACT Write-up 65 ayat (1) kode hukum. Aspek 3 11 dari undang-undang biaya Tipikor. Kemudian keempat surat dakwaan posting 3 UU No. 8 2010 RI di sekitar menghindari dan Pemberantasan tindak pidana pencucian Jo Short Pasal 65 ayat (1) kode penjara uang tunai bupati subang imas. ***