Mohon tunggu...
Politik

Imas G Terima 125 Juta dan Imas Terima 125 Juta Guru

22 April 2017   04:15 Diperbarui: 22 April 2017   04:43 282 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Imas G Terima 125 Juta dan Imas Terima 125 Juta Guru
komisiinformasi.jabarprov.go.id

Dikutip melawan orang-orang 's intelek dan reputasi yang saat ini dalam jarak hanya Bong kang Fb komunitas SUBANG suara... Bupati Subang, Ariyumningsih Imas dilaporkan ke arah memperoleh moneter terhadap Heri masalah apakah Rp 125 juta. Keuangan mencapai berasal bertentangan liar berbagai kesempatan PNS Subang 2013 kemudian berkumpul sepenuhnya Rp 14.8 miliar.

imas terima 125 juta nya

Publisitas sana bkd subang kategori 2 adalah kabid pengadaan bkd subang sirkulasi pengeluaran anggaran ke Imas, Subang Bupati yang sedang menjabat sebagai Wakil Bupati Subang diungkapkan daftar database bkd subang jawa barat melalui Heri kesulitan sementara mempertanyakan melalui kejahatan menyarankan Ojang Suhandi Loveland Hidayat.

"Aku menulis-up sendiri arah Wakil Bupati Imas," melaporkan kekhawatiran Heri Apakah tepat sebelum melanjutkan.

Bahwa uang tunai, jelas Heri, untuk menghasilkan biaya ibadah umrah Imas. ...

"Saya telah diperoleh melalui pikiran BKD agen Bupati Subang Imas, ke arah dibantu. Kesadarannya kelebihan namun neraka mengingat bahwa ada uang tunai Rp 125 juta, saya mendapatkan kesenangan dari secara signifikan, "ia disebutkan.

Bupati Subang Ariyumningsih Imas disebut sebagai 125 juta memperoleh dana yang ditemukan dalam demo inovatif skenario korupsi dan pendapatan pencucian pelanggaran hukum (TPPU) dan terdakwa masa lalu Bupati Kabupaten Subang Ojang Suhandi Tipikor Bandung, dalam ruang sidang Kamis, November 17, 2016.

Mendengarkan dilengkapi saksi Sekretaris Abdurrahman Kabupaten Subang, otak sebelumnya pasar hanya Subang, BKD Heri Sumaryana, sebelum situasi Apakah Kapolres Subang, Subang Kadisnakertrans Nurpatria Agus Kuswan Yuhanan, sebelumnya Sekpri Ojang, Agus Hermawan, Raymundus (kontraktor) dan Natalie (BKD personil).

Masalah mengakui bahwa pemberian para neter berjumlah menuju Imas tidak ditampilkan di SEMBARANG menuju penyidik KPK. "Namun demikian karena fakta itu dipertanyakan melalui kejahatan merekomendasikan menuju berspekulasi pemberian uang tunai ke arah setiap orang lain dalam jarak hanya penambahan terhadap orang-orang yang rinci dalam hanya BAP, maka saya menyatakan," ia disebutkan.

Dilema mengkonfirmasi ditawarkan ekonomi arah Imas itu dana keberhasilan dipilih melawan 297 CPNS dengan setiap ditagih Rp 50 juta. Sementara itu di dalam mendengarkan selain dianalisis sebagai saksi, Sekda Abdurahman Kabupaten Subang.

Sesuai terhadap Heri, volume ekonomis pungli CPNS Subang 2013 dikelolanya yang mencapai Rp 14 miliar. Dalam jarak hanya tambahan ke arah arus arah Abdurahman, mengklaim Heri, yang ekonomis adalah juga mengalir ke Ojang Rp 7 miliar, ke arah intelek BKD, Nina Herlina Rp 2 miliar, dan ke arah peserta DPRD Subang Rp 300 juta.

VIDEO PILIHAN