Rean Prazasty
Rean Prazasty

My name is rean prazasty. Im emcee, suka nyanyi dan saya bekerja sebagai marketing freelance Event Organizer

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Kevin Liliana: Indonesia We Did It "Again"

15 November 2017   07:12 Diperbarui: 15 November 2017   08:09 321 0 0
Kevin Liliana: Indonesia We Did It "Again"
Dok.pribadi


Hari ini 14 November 2017 adalah hari bersejarah bagi indonesia. Salah satu putri terbaik Indonesia " KevinLiliana " Akhirnya berhasil dinobatkan sebagai Miss International 2017.

Moment bersejarah ini bukan lah yang pertamakali indonesia menyabet penghargaan di ajang bergengsi seperti ini. Namun yang pertama kali di ajang Miss International. 

Sebelumnya, tahun 2016 di ajang Miss Grand International Ariska putri pertiwi, wakil indonesia di ajang tersebut juga berhasil. Menjadi jawara di ajang Grand International 2016 dan bahkan belum lama ini wakil indonesia pun yang diwakili Sheryltha Pratyscha di ajang Miss Cosmopolitan world juga memenangkan ajang Miss Cosmopolitan World 2017.

indonesia We Ded It " again " kata Kevin Liliana Setelah memakai Terpilih menjadi Jawara di Ajang Miss International 2017 yang diadakan di Tokyo,  Jepang. 

Dan ini menjadi suatu hal kebanggan pastinya bagi rakyat indonesia pada umumnya. 

Terlebih Kevin Liliana juga memenangkan Best Dress award. Gaun rancangan Disaigner sekaligus komedian,  artis,  presenter itu pun membawa Kevin Liliana Memenangkan penghargaan tersebut.  

Pujian demi pujian pun akhirnya diterima oleh kevin lilian melalu akun istagramnya bahkan tidak sedikit rakyat indonesia dan dunia yang memberikan ucapan selamat dan bangga terhadapnya dengan postingan foto dirinya yang menggunakan mahkota miss International 2017 dengan hashtag #kevinternatiol #missinternational2017

Berbekal pengalaman sebagai putri lingkungan hidup 2017 Wanita kelahiran 5 januari 1996 pun mewakili indonesia dan menjadi juara di ajang miss international serta berhasil Mengalahkan 65 pesaingnya dari berbagai negara di dunia.  

Dan tentunya prestasi ini mengalahkan prestasi sebelumnya Yang dicatatkan oleh felicia hwang di tahun 2016 yang mampu menjadi Runner up 2 di ajang Tersebut. 


Wah,  jadi bangga dan terharu ya... 

Sekali Lagi ah


INDONESIA WE DID IT " AGAIN "