Mohon tunggu...
Rembulan
Rembulan Mohon Tunggu... Blockchain

I am not

Selanjutnya

Tutup

Hiburan

Kiwil Kurang Job Lempar Gosip

26 Oktober 2015   12:51 Diperbarui: 26 Oktober 2015   12:51 178 0 0 Mohon Tunggu...

Bukan namanya artis kalo tidak melempar sensasi demi pamoritas. Tak terkecuali kiwil, aktor lawak terkenal indonesia tapi lagi sepi job. Karena nganggur kerjaan sedangkan tuntutan hidup banyak jadinya dia lempar gosip ke infotainmen.

Biasa kalo dia lagi sepi job begini suka bikin  berita yang aneh-aneh. Yang kasihan adalah istri keduanya megi yang selalu jadi objek buat dia jadi terkenal lagi. Walaupun mungkin sudah disekenario oleh mereka.

Coba lihat saja di tv skr, si megi ditumbal lagi oleh si kiwil. Keliatannya ribut melulu keluarga sakinah mawadah mereka ini. Ntar klo udah dapat job lagi mereka pun rujuk lagi. Berita yg kemaren ribut ilang ditiup angin. 

Bosan sama si megi si kiwil bikin cewek baru. Meginya ribut karena cemburu, istri tua malah tenang-tenang saja karena dia memang gak dilibatkan karena parasnya gak menjual di televisi barangkali. Atau mungkin sang ratu malas main yang begituan, mending masak di rumah buat anak-anak pikirnya.

Gak lama, sepi job kembali, datang cewek yang baru, si megi nya ribut lagi minta cerai. Si kiwil kalang kabut marah marah ke infotaimen. Klo udah dapat job suting si kiwil rujuk lagi ama si megi sedangkan cewek yang baru ikut juga suting di tv yang lain. Asyik bener dunia tv kita ini. Makanya saya gak bisa jadi artis karena gak punya teman di info gosip.

Minggu depan kiwil akan suting ngelawak lagi di tipi. Cerita ribut dengan si megi akan berangsur ilang. Muncul berita rujuk dan peluk-pelukan di berita infotaimen. Hidup ini cuma begini begini aja berputar di atas waktu. Pagi minum kopi sembaru nonton berita infotaimen.

 

 

 

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x