Mohon tunggu...
Rd.
Rd. Mohon Tunggu... Lainnya - .

tentang buku, sepeda, debian, motor tua, musik, makanan, bubin LantanG dan bang Rhoma

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Rencana Berkelana di Kompasianival

28 November 2022   15:06 Diperbarui: 28 November 2022   15:14 185
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Lyfe. Sumber ilustrasi: FREEPIK/8photo

Tanggal 3 Desember tinggal beberapa hari lagi, itu artinya Kompasianival sebentar lagi digelar, acara yang konon merupakan semacam kopdar para penulis di Kompasiana.  Begitu bukan?

Soalnya saya orang baru, baru dua bulan di sini, belum banyak yang saya kenal secara langsung walau tentu saja seribu lima ratus lebih akun penulis kompasiana saya ikuti, dan beberapa di antaranya cukup sering menuangkan tulisannya di sini.

Tapi untuk menghadiri acara nanti di hari Sabtu saya masih ragu, bagaimana nanti pas di sana cuma bisa bingung menyendiri, walaupun katanya akan ada acara kuis berhadiah yang sangat menggoda.

Walaupun ragu, nyatanya diam-diam saya mendaftarkan diri untuk mengikuti acara yang katanya dulu diadakan rutin setahun sekali, kecuali dua tahun belakangan yang tak dilaksanaka secara offline dikarenakan serbuan virus.

Soal jagoan, saya menyerahkan keputusan sepenuhnya pada dewan juri tentu saja, walau saya sangat tertarik ingin mengetahui pemenang dari kategori citizen journalism.  Kategori yang paling menarik perhatian saya semenjak bergabung dengan kompasiana.

Sementara tema yang diangkat juga futuristik sekali, kelana masa depan, semacam cenayang, kah?

Yang jelas selamat untuk yang telah terpilih jadi  nominee,  semoga acaranya bisa berlangsung dengan lancar dan semoga bisa ikut menyaksikan secara langsung acara tahunan Kompasiana tersebut.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun