Mohon tunggu...
r cahyo prabowo
r cahyo prabowo Mohon Tunggu... Dosen - Cerdas Berbudi Pekerti Yang Luhur

Bekerja Dengan Menggunakan Hati,tulus ikhlas, Email : cahyo.2035@gmail.com ,Komunikasi Industri Media Online/Daring (New Media Communication), Ilmu Komunikasi Broadcast Journalism Management Industri Media,Media Online (daring/new media komunikasi),Politik, Hukum Administrasi Kontrak Konstruksi

Selanjutnya

Tutup

Politik

Siapa yang Jadi Wapres Pak Ganjar Pranowo Nanti Jadi Presiden RI 2024 hingga 2034?

19 Agustus 2022   11:30 Diperbarui: 19 Agustus 2022   11:30 296 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Indonesia memiliki Ideologi, Pemersatu Bangsa Indonesia,Dasar Negara yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia sebagai Konstitusi Negara Serta Ketetapan MPR RI, NKRI Sebagai Bentuk Negara, Semboyan Negara Indonesia Adalah Bhinneka Tunggal Ika.Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Negara Hukum dan Negara Pancasila, Indonesia sudah merdeka,berdaulat penuh dari Sabang hingga Merauke.

Indonesia memilik 17508 pulau dari Sabang hingga Merauke, Bahasa Resmi Indonesia adalah Bahasa Indonesia dan Indonesia memiliki Bahasa Daerahnya sesuai dengan Daerahnya masing-masing.hal ini kita harus bangga terhadap bahasa resmi yang kita miliki oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia karena Indonesia sudah merdeka,berdaulat penuh, sudah ada.

Kita semua tahu, PEMILU 2024 masih lama sekitar 2 tahunan dan Pemilu 2024 diselenggarakan pada hari kasih sayang yaitu tanggal 14 Februari 2024.Namun saya menganalisa, mengamati perkembangan dunia politik tanah air dari konteks komunikasi politik yang dimana sosok Pengganti Pak Ir.Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia adalah Bapak Ganjar Pranowo.

Beliau sekarang masih menjabat menjadi Gubernur Jawa Tengah.Siapa yang tak kenal sosok Pak Ganjar Pranowo????Sosok sederhana, merakyat, tegas, disiplin, tertata rapih,memiliki integritas,pelan namun pasti, turun langsung kelapangan, mendengar aspirasi rakyat secara langsung dilapangan, tidak jaga jarak dengan rakyatnya.

Sosok Pak Ganjar Pranowo cocok menjadi Presiden Republik Indonesia 2024 hingga 2034, namun Pak Ganjar Pranowo harus memilih pasangannya sebagai pendamping untuk menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia 2024 hingga 2034 nanti.Sosok pendamping yang menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia Pak Ganjar Pranowo ada Prof. Dr. KH. Said Aqil Siroj, M.A atau sering dikenal Pak Prof Kiai Said Aqil Siroj beliau sekarang di Anggota Dewan Pengarah BPIP Istana Kepresidenan Republik Indonesia, kemudian ada Ibu Dr. Ir. Tri Rismaharini, M.T. atau sering dikenal Ibu Risma, beliau sekarang menjadi Menteri Sosial,Pak Ir. Basuki Tjahaja Purnama, M.M, lebih dikenal BTP sekarang Komut Pertamina,Pak KH. Yahya Cholil Staquf sebagai Ketua Umum PBNU,Raden Cahyo Prabowo sebagai Dosen Ilmu Komunikasi serta masih banyak lainnya yang memiliki potensi menjadi pendamping Pak Ganjar Pranowo sebagai Wakil Presiden Republik Indonesia nanti di PEMILU 2024.

Biarkan rakyat yang memilih, mendukung pesta demokrasi rakyat Indonesia di PEMILU 2024 nanti pada tanggal 14 Februari 2024 TEPAT dihari kasih sayang dalam PEMILU 2024.Indonesia Maju, Indonesia Emas 2045,Indonesia Digital (online), Indonesia Baik & Bersih.

Komunikasi Industri Media Online & Politik

Raden Cahyo Prabowo,S.I.Kom,M.I.Kom, CPTNA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan