Mohon tunggu...
r cahyo prabowo
r cahyo prabowo Mohon Tunggu... Dosen - Cerdas Berbudi Pekerti Yang Luhur

Bekerja Dengan Menggunakan Hati,tulus ikhlas, Email : cahyo.2035@gmail.com ,Komunikasi Industri Media Online/Daring (New Media Communication), Ilmu Komunikasi Broadcast Journalism Management Industri Media,Media Online (daring/new media komunikasi),Politik, Hukum Administrasi Kontrak Konstruksi

Selanjutnya

Tutup

Politik

Ganjar Pranowo Presiden Republik Indonesia 2024 Hingga 2034

16 Agustus 2022   14:49 Diperbarui: 16 Agustus 2022   14:59 295 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Indonesia memiliki Ideologi, Pemersatu Bangsa Indonesia,Dasar Negara yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia sebagai Konstitusi Negara Serta Ketetapan MPR RI, NKRI Sebagai Bentuk Negara, Semboyan Negara Indonesia Adalah Bhinneka Tunggal Ika.Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah Negara Hukum dan Negara Pancasila, Indonesia sudah merdeka,berdaulat penuh dari Sabang hingga Merauke.

Indonesia memilik 17508 pulau dari Sabang hingga Merauke, Bahasa Resmi Indonesia adalah Bahasa Indonesia dan Indonesia memiliki Bahasa Daerahnya sesuai dengan Daerahnya masing-masing.hal ini kita harus bangga terhadap bahasa resmi yang kita miliki oleh Negara Kesatuan Republik Indonesia karena Indonesia sudah merdeka,berdaulat penuh, sudah ada.

Kita semua tahu, PEMILU 2024 masih lama sekitar 2 tahunan dan Pemilu 2024 diselenggarakan pada hari kasih sayang yaitu tanggal 14 Februari 2024.Para calon kandidat sudah mulai muncul untuk memenangkan kursi orang nomor satu dan nomor dua di Republik Indonesia. Menurut Raden Cahyo Prabowo, Politik itu ilmu seni, seni memperebutkan sebuah kursi kekuasaan, untuk menang menjadi Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

Pada 2024 Bapak Ir.Joko Widodo telah selesai menjadi Presiden Republik Indonesia dan demisioner, Pemilu 2024 memilih kembali Presiden Republik Indonesia dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang dimana melanjutkan program Pak Presiden RI,Reformasi Birokrasi, Percepatan penurunan Stunting seluruh Indonesia, Ekonomi Digital,Indonesia digital dalam pengelola tata kelola negara yang teratur,lebih tertata rapih, dokumen administrasinya lebih tertib, Percepatan Reformasi Birokrasi Akuntabel,Transparansi & Profesional, Pemerintah Terbuka Digital (Open Gov Digital),Subsidi tepat sasaran,Membangun Sumber Daya Manusia yang berkualitas, produktif, berdaya saing global, memiliki akhlak yang baik,cerdas berbudi pekerti yang luhur,inovasi dll.

Ada satu sosok yang pas sebagai penerus program Bapak Ir.Joko Widodo untuk membangun Indonesia berkelanjutan menyongsong Indonesia Emas 2045,Sejahtera, Digital yaitu Bapak Ganjar Pranowo.Siapa yang tak kenal Pak Ganjar Pranowo??Pasti setiap elemen masyarakat pasti kenal nama Pak Ganjar Pranowo, Betul Pak Ganjar Pranowo beliau sekarang sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Sosok Pak Ganjar Pranowo yang paling tepat sebagai penerus Pak Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia mulai tahun 2024 hingga tahun 2034. Karena Pak Ganjar Pranowo sosok sederhana, merakyat, dekat dengan rakyat, mendengar, terjun langsung kelapangan, lebih mementingkan tugas negaranya, tidak mementingkan dirinya sendiri, kelompok, tidak mementingkan keluarganya dll sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024 hingga 2034 untuk membangun Indonesia berkelanjutan, menyongsong Indonesia Emas 2045, Indonesia Digital, Indonesia Sejahtera.

Komunikasi Industri Media

Raden Cahyo Prabowo,S.I.Kom,M.I.Kom

Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan