r cahyo prabowo
Mohon Tunggu...Lainnya - Cerdas Berbudi Pekerti Yang Luhur
Bekerja Dengan Menggunakan Hati,tulus ikhlas,
Email : cahyo.2035@gmail.com
,Komunikasi Industri Media Online/Daring (New Media Communication),
Ilmu Komunikasi Broadcast Journalism
Management Industri Media,Media Online (daring/new media komunikasi),Politik, Hukum Administrasi Kontrak Konstruksi
Indonesia memiliki Ideologi, Pemersatu Bangsa Indonesia,Dasar Negara yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia sebagai Konstitusi Negara Serta Ketetapan MPR RI, NKRI Sebagai Bentuk Negara,Semboyan Negara Indonesia Adalah Bhinneka Tunggal Ika. Negara Indonesia ialah Negara Kesatuan, Yang Berbentuk Republik.Indonesia adalah negara Pancasila & negara Hukum.Â
Indonesia memasuki era ekonomi kreatif, era ekonomi digital, era UMKM, era perbankan online (digital) branchless banking, era UMKM Digital (ecommerce) berkolaborasi dengan UMKM Indonesia buatan handmade produk Indonesia bisa diperkenalkan oleh bangsa luar negeri, Era bebas berpendapat di muka umum namun tetap mematuhi hukum Indonesia bila mana terbukti bersalah maka proses hukum berlaku di Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Era televisi berjaringan online (youtube sebagai televisi memunculkan ide kreatif elemen masyarakat Indonesia untuk maju), era keterbukaan informasi publik,era pemerintahan terbuka digital, Era Undang-Undang Transaksi Elektronik, era demokrasi lebih baik,era wisuda online di dunia pendidikan, era tenaga pengajar online yang mengajarnya tidak melalui tatap muka, era lompatan-lompatan kemajuan ekonomi,era citizen journalism & era lompatan kemajuan yaitu era digitalisasi media,era hidup online (daring),era konvergensi media yang tadinya analog kini melalui jaringan koneksi internet (media daring),era televisi berjaringan sebagai media komunikasi kreatif, era sidang online perkuliahan antara mahasiswa/i dengan para dosen penguji & dosen pembimbing, era media online/media baru (new media communication) sebagai bentuk komunikasi efektif pada khalayak kini, nanti dan esok,era komunikasi industri media online (digital) di Negara Kesatuan Republik Indonesia termasuk telah memasuki era industri 4.0 menuju masyarakat online 5.0 (society 5.0) dan pola kehidupan manusia telah berubah beralih ke online.Â
dokpri
Salah satu contohnya Tranformasi Digital Perbankan yang dimana akses keuangan dalam dunia perbankan lebih mudah,terjangkau,tepat sasaran untuk elemen rakyat Indonesia, rakyat  mudah mendapatkan akses keuangan dari elemen masyarakat di daerahnya misalnya hadirnya digital perbankan Indonesia,Fintech, bank online didalam sekolah,branchless banking, digital perbankan dll untuk mempermudah segala kehidupan elemen masyarakat Indonesia yang tepat sasaran,praktis, mudah dijangkau oleh elemen masyarakat di pelosok negeri Indonesia.
dokpri
Kedepan trend komunikasi industri media online dan di dunia Internasional bertambahnya waktu semakin berkembang dengan pesat, maju terus dengan mengikuti perkembangan zaman dan pastinya nih ramah lingkungan, tepat sasaran, praktis, mudah dijangkau seluruh elemen masayrakat hadirnya media online untuk Indonesia Maju,Manusiawi,Adil untuk Sejahtera bersama sama tanpa ada potongan-potongan apa pun.
dokpri
Kini Akses Keuangan Perbankan dll Lebih Mudah, mudah dijangkau oleh elemen rakyat Indonesia, Indonesia Digital (Online) Untuk Indonesia Maju