Mohon tunggu...
r cahyo prabowo
r cahyo prabowo Mohon Tunggu... Cerdas Berbudi Pekerti Yang Luhur

Bekerja Dengan Menggunakan Hati,tulus ikhlas, Email : cahyo.2035@gmail.com ,Komunikasi Industri Media Online/Daring (New Media Communication), Ilmu Komunikasi Broadcast Journalism Komunikasi,Media Online, Politik, Hukum Administrasi Kontrak Konstruksi

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Mie Ayam "Bang Otoy" Menggoda Selera dan Khas Kota Tangerang

23 Januari 2021   10:34 Diperbarui: 23 Januari 2021   10:35 147 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mie Ayam "Bang Otoy" Menggoda Selera dan Khas Kota Tangerang
Dok. pribadi

Indonesia memiliki Ideologi, Pemersatu Bangsa Indonesia,Dasar Negara yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia sebagai Konstitusi Negara Serta Ketetapan MPR RI, NKRI Sebagai Bentuk Negara,Semboyan Negara Indonesia Adalah Bhinneka Tunggal Ika. Negara Indonesia ialah Negara Kesatuan, Yang Berbentuk Republik. Indonesia adalah negara Pancasila dan negara Hukum. 

Indonesia sudah merdeka,hadir kini,nanti dan esok serta Indonesia bukan berasal dari pelanjut dikerajaan masa lampau apalagi sebuah negara lainnya, Indonesia hadir karena sebuah proses panjang oleh para pemuda/i bersatu, berkumpul di Eropa Barat, Paris Perancis melalui dialog oleh Perhimpunan Indonesia dan diterima nama Indonesia hingga merdeka, berdaulat, ada, menjadi Negara Kesatuan Republik Indonesia. Indonesia adalah negara Pancasila & Negara Hukum dari Sabang hingga Merauke, siapa pun harus patuh, mentaati peraturan hukum berlaku di Indonesia tanpa terkecuali termasuk Warga Negara Asing yang berada tinggal,kerja dll di NKRI tercinta apabila melanggar proses hukum berlaku di wilayah NKRI sampai kampan pun.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Indonesia memiliki cita rasa kuliner yang sangat begitu banyak yang tak ada habisnya beraneka macam kuliner dimiliki oleh Indonesia. Salah satunya Mie Ayam "Bang Otoy" khas Kota Tangerang karena berjualan usahanya wilayah Kota Tangerang.

Mie Ayam "Bang Otoy sangat menggonda selera rasanya,kenikmatannya yang luar biasa pembaca dimana pun berada, mie ayam "Bang Otoy" memiliki ciri khas tersendiri dan memiliki ciri khas pada bumbu racikan,tangan Bang Otoy. Mie Ayam "Bang Otoy" ini dilengkapi oleh ayam,bakso, kuah,bumbu racikan sendiri,dan kerupuk goreng pembaca dimana pun berada serta lokasinya cukup asri,enak pokoknya yang teduh,asri dibawah pepohonan.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Perlengkap mie ayam ini ada daging ayam,ceker dll yang sudah di bumbui oleh rasa sehingga manis dan ada rasanya, untuk harga mie ayam "Bang  Otoy" ini cukup terjangkau pembaca dimana pun berada, cukup mengeluarkan 13 ribu semangkuk berserta perlengkapannya dan 16 ribu ditambah bakso.Harga tersebut belom termasuk minuman, minuman beli sendiri dan lain lain.

Mie Ayam "Bang Otoy" ini tidak membuka cabang loh tempat lain,cuma ada di Kreo Larangan Kota Tangerang, bilamana sedang berkunjung ke Kota Tangerang, Yuk Kepoin langsung Mie Ayam "Bang Otoy" datang langsung, menggonda selera rasa, semangkuk mie ayam bisa berdua loh karena porsinya cukup besar,citra rasanya menggonda selera,lidah dimana pun berada karena potongan ayam,ceker,kepala dll sudah  di bumbuin oleh pemilik mie ayam bang otoy.

Dok. pribadi
Dok. pribadi
Mie Ayam "Bang Otoy" dibuka Pada Pukul 11 Siang sd jam 17.00 WIB, Jumat Buka pada pukul 13.00 WIB sd Jam 17.00 WIB, bisa dimakan tempat atau bawa pulang (take away),tetap menjaga protokol kesehatan dan lokasi Mie Ayam "Bang Otoy" berada dijalan Bambu RT 01 RW 08 No.132 A Kelurahan Kreo Kecamatan Larangan Kota Tangerang Provinsi Banten Kode Pos 15156.

Mie Ayam "Bang Otoy" Pokoknya MANTAP BETUL (Mantul Juragan),Menggonda Selera Makan, Uennnak Tenan, Yuk silahkan datang aja langsung, penjualnya ramah,baik dan enak pokok e.

Pengamat 

Raden Cahyo Prabowo,S.I.Kom,M.I.Kom

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x