Mohon tunggu...
raden cahyoprabowo
raden cahyoprabowo Mohon Tunggu... Cerdas Berbudi Pekerti Yang Luhur

Low Profile,Sederhana,Diam

Selanjutnya

Tutup

Politik

Menanti Pilpres 2024, Siapakah Pemenangnya?

5 Agustus 2020   06:44 Diperbarui: 5 Agustus 2020   06:41 49 3 0 Mohon Tunggu...

Indonesia adalah Negara Pancasila dan Negara Hukum, Indonesia memiliki 17508 Pulau dari Sabang hingga Merauke, Luas keseluruhan Indonesia mencapai 2 Juta Km Persegi, Indonesia memiliki  34 Provinsi dari Sabang hingga Merauke. Indonesia memiliki Ideologi, Pemersatu Bangsa Indonesia,Dasar Negara yaitu Pancasila, Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia sebagai Konstitusi Negara Serta Ketetapan MPR RI,NKRI Sebagai Bentuk Negara,Semboyan Negara Indonesia Adalah Bhinneka Tunggal Ika.

Politik ialah sebuah seni untuk memperebutkan sebuah kursi kekuasaan didalam suatu organisasi, bangsa dan negara, termasuk dalam hal untuk memperebutkan kursi kekuasaan di Pemerintah Indonesia yang dimana dipilih secara langsung oleh rakyat Indonesia secara langsung setiap lima tahunan secara demokratis. 

Demokratis untuk memilih Pasangan Calon Pemimpin mulai dari Kepala Daerah Walikota & Wakil Walikota, Bupati & Wakil Bupati,Gubernur & Wakil Gubernur hingga Pemilihan Presiden RI & Wakil Presiden RI setiap Lima Tahunan yang dipilih langsung oleh rakyat melalui pesta demokrasi.Memang Pilpres 2024 masih lama namun sebentar lagi Indonesia memilih kembali PILKADA 2020 pada bulan Desember 2020 untuk memilih kepala daerah setiap lima tahunan. 

Pilkada 2020 rasa Pilpres 2024, Sudah banyak para calon kandidat, tokoh bangsa,tokoh negara, ketua umum partai yang muncul dan menampilkan diri ke publik kalau ini saya telah hadir namun adanya sedang melakukan strategi jitu untuk menang untuk memperebutkan kursi orang nomor satu dan dua di Negara Kesatuan Republik Indonesia. Ya semuanya dipilih secara langsung oleh rakyat melalui pesta demokrasi Indonesia, pasti ada pemenangnya dan pasti ada yang kalah karena setiap pesta demokrasi harus ada minimal dua calon kandidat termasuk dalam hal pilkada serentak 2020 tetap harus ada dua paslon atau lebih supaya demokrasi Indonesia berjalan dengan baik, lebih demokratis.

Siapakah Pemenang Pilpres 2024.....?????biarkan waktu yang menjawab dan rakyat yang memilih untuk dipilih dalam Pesta Demokrasi Indonesia. Indonesia Maju, Demokrasi, Emas, baik dan bersih dalam penyelenggara negara RI.

Raden Cahyo Prabowo,S.Ikom,M.Ikom

VIDEO PILIHAN