Mohon tunggu...
raden cahyoprabowo
raden cahyoprabowo Mohon Tunggu... Cerdas Berbudi Pekerti Yang Luhur

Low Profile,Sederhana,Diam

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Cinta Sejatiku Ada di Palmerah

19 Juni 2020   07:16 Diperbarui: 19 Juni 2020   07:32 4 0 0 Mohon Tunggu...

Setiap insan manusia memiliki rasa saling mencintai satu sama lainnya yang dilakukan oleh kedua insan manusia itu sendiri. Memberikan kasih sayang ke dua insan merupakan kesehatan tubuh manusia. Tidak ada dalam dunia ini manusia tidak memiliki rasa kasih sayang terhadap pasangannya yang dicintainya itu sendiri.

Pada saat kita bertemu dan berpegang tangan terhadap pasangan, membuat tubuh menjadi sehat, pikiran menjadi relax,santai dan juga berguna positif bagi kesehatan tubuh manusia itu sendiri karena saling mencintai satu sama lainnya yang menyatu dalam jiwa raga manusia itu sendiri.Mencintai seseorang yang tulus itu bukan dilihat lainnya namun saling melengkapi, saling melakukan komunikasi,saling terbuka terhadap pasangan yang dicintainya untuk hidup bersama selamanya dan mencintai seseorang dengan tulus ikhlas dengan menggunakan hati feeling.

Contoh nya Begitu pula dengan penulis, Penulis mendapatkan cinta sejati di daerah Palmerah,Jakarta Barat.Loh mengapa di daerah Palmerah Jakarta Barat? Ya pada saat penulis melakukan kunjungan untuk membuka rekening ke customer servis,saling memandang satu sama lainya salah satu perbankan milik Pemerintah Indonesia, penulis mendapatkan feeling dengan menggunakan hati yang tulus kalau orang tersebut menjadi cinta sejati yang dimana saling melengkapi satu sama lainnya,terbuka terhadap pasangan dan juga pentingnya komunikasi.

Pada Akhirnya alhamdulillah berawal dari buka rekening salah satu perbankan di daerah Palmerah Jakarta Barat, segera menjadi ibu dari anak anak ku dan ini lah cinta sejati saya dengan menggunakan feeling hati.Cinta sejati membuat kesehatan tubuh manusia menjadi sehat yang dimana kedua belah pihak memberikan energi positif,saling mengisi,saling melengkapi satu sama lain,terbuka terhadap pasangan dan pentingnya komunikasi untuk menyatukan kedua insan manusia itu sendiri supaya tidak terjadi masalah dikemudian hari.

Penulis

Raden Cahyo Prabowo,S.Ikom,M.Ikom

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x