Mohon tunggu...
razwan sukabumi
razwan sukabumi Mohon Tunggu... Aktor - kosong

Yak ges yak

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Nabilanjma Selebgram Tiktok 2021

23 Oktober 2021   13:22 Diperbarui: 23 Oktober 2021   13:35 413
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ada yang badannya kecil tapi makannya banyak?
Sering nanya kenapa ga? Kok bisa sih?

Gini deh, kita semua tau kan kalo hidup itu sering banget bikin down. Masalah yang datang tanpa permisi dan nomor antri. Bener2 rumit. Jangan heran kalo ada orang yang makan kaya kesurupan itu baik2 aja. Mungkin dia sedang frustasi, tapi berusaha untuk mengalihkan rasa sakitnya sendiri. Makan kaya gapernah kenyang, buru-buru, sampe gapeduli kalau dia akan tersedak. Itu hari beratnya. Dia gak lapar, tapi hatinya yang terlalu sakit.

Aku gak bilang kalau semua orang yang makan banyak itu sedang frustasi, kadang emang karna dia doyan makan. Kenapa aku bisa beranggapan kaya gini, ya karna I feel that. Aku selalu butuh pelampiasan setiap kali aku ngerasa sakit. Dan itu sedikit membantu meringankan rasa sesak, setidaknya saat aku kenyang aku bakalan ngantuk dan tertidur.

Intinya, jangan selalu nahan apapun. Sangat lebih baik kalau ada teman cerita saat kamu butuh. Tapi ga semua orang bisa mengungkapkan perasaannya meskipun itu sama orang2 terdekat yang mereka percaya.

Dan buat kamu selalu bersyukur ya, walaupun gak semudah keliatannya.
Semangat.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun