Mohon tunggu...
Raudhatul Ilmi
Raudhatul Ilmi Mohon Tunggu... Freelancer - Content Writer & Script Writer

Jangan Pernah Protes pada Proses

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Artikel Gagal Tayang di Kompasiana, Apa Solusinya?

21 November 2022   16:36 Diperbarui: 21 November 2022   16:41 1538
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tangkapan layar dashboard akun kompasiana saya/dokumen pribadi

Kata orang kurang minum membuat kita gagal fokus. Tapi masalahnya saya dalam keadaan banyak minum tapi tetap saja gagal fokus.

Mungkin gagal fokus inilah yang membuat artikel saya gagal tayang di kompasiana. Artikel yang tadi seharusnya menjadi artikelku yang ke-231 namun tidak terealisasi sehingga pada akhirnya harus diganti dengan artikel yang ini.

Hanya saja tidak jadi tayang ini menjadikan sebuah fenomena baru bagi saya karna saya belum pernah mengalami hal ini sebelumnya.

Dalam momen lainnya artikel saya selalu tayang walaupun pada akhirnya ada yang dihilangkan dari peredaran karna melakukann pelanggaran. Yang mana terkadang pelanggaran terjadi bukan karna kesengajaan melainkan karna ketidak tahuan.

Ga salah kok admin kompasiana menghapus artikel saya. Siapa suruh juga saya malas membaca diawal berpetualang di kompasiana. Memang malas membaca sudah membudaya dikalangan anak muda. 

Akan tetapi hal itu sudah saya perbaiki sehingg saya pun saat ini lebih memperhatikan bacaan dan literasi sehingga membuat saya lebih terdukasi.

Kembali lagi kebahasan artikel yang gagal tayang, saya mencoba menguak peristiwa ajaib ini dengan investigasi dan merubah profesi menjadi detektif. Hmm lama-lama macam detektif upin ipin ya.

Berdasarkan invetigasi pribadi saya menemukan sebuah jawaban kenapa artikel saya bisa gagal tayang?. Nah saya pun ingin menjabarkan apa yang saya temukan dalam artikel ini.

Jadi ceritanya saya menulis sebuah artikel dengan topik olahraga, seperti tulisan saya yang biasanya ditengah fenomena demam bola yakni piala dunia.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun