Mohon tunggu...
Raudhatul Ikrimah
Raudhatul Ikrimah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Halo ! Perkenalkan nama saya Raudhatul Ikrimah, saya seorang mahasiswi di UIN Jakarta. Hobi saya adalah menulis, membaca, melukis, dan hal lain yang berbau kesenian, jadi saya berharap hobi saya tersebut dapat tersalurkan disini. Sekian sedikit mengenai diri saya, Terima kasih.

Selanjutnya

Tutup

Diary

Sedikit Tentangku

2 Oktober 2022   09:50 Diperbarui: 2 Oktober 2022   10:03 85
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Pada hari jumat di Pekanbaru, tanggal 05 maret 2004. Seorang bayi perempuan dilahirkan ke dunia dan diberi nama Raudhatul ikrimah. Sebuah nama indah yang memiliki arti “taman surga”. Akrab dipanggil Ikim. Saya merupakan anak kedua dari empat bersaudara. Kini saya tengah menempuh pendidikan S1 saya di UIN Syarif Hidayatullah, Jakarta.

Ayah dan Ibu saya adalah seorang guru. Ayah saya bernama Jasir dan ibu saya bernama Indati. Tetapi, pada tahun 2017 ibu saya meninggal dunia akibat penyakit yang dideritanya.

Saya memiliki seorang kakak perempuan bernama Fathatul Inayah yang sedang menempuh pendidikan perguruan tinggi nya di Universitas Al azhar, Mesir. Saya juga memiliki seorang saudara laki laki yang bernama Alkautsar Yasin, kini dia tengah menempuh tahun terakhir SMA nya.  Adik ku yang paling bungsu bernama Maratu Shaliha yang kini duduk di bangku kelas 2 SMP.

Tentang diri saya, tidak terlalu banyak yang istimewa. Saya menilai diri saya sebagai orang yang cukup ramah dan ceria. Tetapi,  saya juga adalah orang yang sangat tertutup, dan tidak suka keramaian.

Hobi saya adalah membaca, dan menulis, memasak. Lalu, beberapa hal yang saya suka adalah wisata alam, menonton drama, makan dan berenang.

Saya juga memiliki harapan untuk bisa berguna bagi banyak orang. Hal tersebut juga lah yang membuat saya mengambil jurusan yang kini tengah saya tempuh, yaitu Bimbingan Penyuluhan Islam. 

Tentunya dalam mencapai hal tersebut saya harus lebih dulu memiliki kemampuan. Maka dari itu, saya ingin berusaha lebih keras untuk menyelesaikan pendidikan saya, bekerja, dan membanggakan orang tua. Mungkin hanya itu sedikit mengenai diri saya. Sekian, terima kasih.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun