Mohon tunggu...
Raudhatul Ikrimah
Raudhatul Ikrimah Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswi

Halo ! Perkenalkan nama saya Raudhatul Ikrimah, saya seorang mahasiswi di UIN Jakarta. Hobi saya adalah menulis, membaca, melukis, dan hal lain yang berbau kesenian, jadi saya berharap hobi saya tersebut dapat tersalurkan disini. Sekian sedikit mengenai diri saya, Terima kasih.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Bukan Derita, tapi Ini Takdir Kita

23 September 2022   13:48 Diperbarui: 23 September 2022   13:53 455
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber Foto : https://pin.it/3NDByAe

Disaat rencana tak seindah realita, tapi diri tetap harus menerima, 

karena memang sudah itu jalannya, perjuangan memang tak ada yang sia sia, 

disaat gagalmu tak terduga,begitu juga dengan kejutan istimewa, 

semua punya porsinya, cukup jalani dan syukuri saja, perjuanganmu belum usai sampai disini saja, karna ini baru bermula,

 jangan bersedih terlalu lama, mari ukir sukses versi kita, karna kita tak tau takdir macam apa yang akan menghampiri kita,

 tetap layangkan doa sertakan dengan usaha karna tuhan akan selalu bersama,

 berhenti dengar pendapat manusia karna sejatinya takdirmu tidak terletak pada mereka, 

kau yang menjalani bukan mereka, jadi teruslah berkarya tanpa harus memikirkan siapa yang lebih baik diantara kita, 

karna masing masing kita sudah ada porsinya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun