Mohon tunggu...
Ratna Wati
Ratna Wati Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

DOGMIT Angakatan 17 Yess... Pasti Bisa..

23 Desember 2016   21:19 Diperbarui: 23 Desember 2016   21:53 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Saya senang sekali bisa bergabung di Diklat Online Guru Melek IT (DOGMIT) dari berbagai daerah di indonesia. terima kasih kepada motivator dan instruktur pak Sukani yang telah memotivasi guru-guru di indonesia untuk lebih maju terutama penggunaan IT di bidang pendidikan.

Banyak sekali manfaat yang bisa saya peroleh dari DOGMIT ini terutama bagi saya seorang pendidik (Guru) dan ibu rumah tangga yang sangat sibuk dengan kegiatan sehari-hari dari pagi sampai malam hari 24 jam hehe.... sehingga tidak memiliki kesempatan atau waktu untuk pengembangan diri atau belajar, setiap ada diklat atau pelatihan keluar kota saya agak berat sebab saya memiliki bayi yang tidak bisa ditinggal dan pastinya agak ribet kalaupun ditinggal tidak bisa fokus coz selalu mikir sibaby. Tetapi dengan DOGMIT ini akses yang mudah (dimana saja yang penting ada koneksi internet) laptop atau handphone dan tidak perlu bertatap muka langsung pelatihannya (konvensional) jadi lebih fleksibel. yang penting ada kemauan untuk belajar pasti bisa... dan semangat...

ilmunya tidak diragukan lagi so.. pasti banyak sekali dan sangat menarik jadi saya sangat antusias dengan diklat ini semoga saya bisa mengikuti pembelajaran dengan baik dan ujian berjalan lancar lulus dengan nilai yang memuaskan aamiinn... semoga saya dapat mengaplikasikan ilmunya dan dapat meningkatkan kaulitas pembelajaran di sekolah. semoga dengan DOGMIT semua guru di indonesia sudah melek IT dan memudahkan kita dalam media pembelajaran sehingga pendidikan di indonesia lebih maju... jaya selalu DOGMIT

Terima kasih pak Sukani dan DOGMIT telah memfasilitasi kami guru-guru di indonesia

Jayalah selalu indonesia..... Aamiin.....

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun