Mohon tunggu...
Narothea
Narothea Mohon Tunggu... Freelancer - Kepompong berproses

Pencari makna dari setiap peristiwa

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Laznas DIY Bersinergi dengan Sosdak Mulia

24 Juli 2021   00:17 Diperbarui: 24 Juli 2021   01:21 23 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Laznas DIY Bersinergi dengan Sosdak Mulia
Foto dok. Sosdak Mulia

Laznas Dewan Dakwah DIY bersinergi dengan Bidang Sosial Dalwah Konsorsium Yayasan Mulia menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat  yang terdampak pandemi Covid-19, Senin (19/07/2021).

Paket sembako ini merupakan bantuan dari para donatur yang peduli pada kesulitan masyarakat.

Bantuan paket sembako diantar langsung oleh para relawan kepada masyarakat terdampak pandemi yang bertempat tinggal di beberapa kapanewon yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta antara lain Piyungan, Banguntapan, Imogiri dan Berbah Sleman.

Foto dok.Sosdak Mulia
Foto dok.Sosdak Mulia

Ketua Bidang Sosial Dakwah Konsorsium Yayasan Mulia, Ustadz Toni Hermanto berharap bantuan paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terpaksa berkurang penghasilannya atau bahkan kehilangan pekerjaan dan penghasilan karena terdampak pandemi covid - 19.

"Hendaklah orang yang mempunyai keluasan memberi nafkah menurut kemampuannya, dan orang yang terbatas rezekinya, hendaklah memberi nafkah dari harta yang diberikan Allah kepadanya. Allah tidak membebani kepada seseorang melainkan (sesuai) dengan apa yang diberikan Allah kepadanya. Allah kelak akan memberikan kelapangan setelah kesempitan".
( QS At -Thalaq : 7 )

Kompasianer : narothea

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN