Mohon tunggu...
Ratna Aprillya
Ratna Aprillya Mohon Tunggu... Penulis - Jadi diri sendiri aja:')

Buat happy

Selanjutnya

Tutup

Music

Pertama Kali Mengenal Boy Grup K-pop

19 September 2019   02:26 Diperbarui: 19 September 2019   17:14 45
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Assallamualikum Wr Wb.

Hayy Teman-teman sebelumnya perkenalkan namaku Ratna Aprillya Rahmawati, aku duduk dibangku kelas 3. Aku bersekolah disalah satu sekolah terfavorit di Kota Madiun yaitu SMPN 2 madiun yang memiliki semboyan 2-SMP ku No 1 PRESTASIku. Aku disini aku menceritakan secara singkat tentang pengalaman yang aku alami.

Saat aku masih duduk dibangku kelas 1 SMP waktu itu aku masih belum memiliki teman, lalu beberapa hari aku langsung memiliki teman banyak, salah satu temanku itu dia sangat suka mendengarkan lagu lagu tentang Korea. 

Pada saat itu aku masih belum tau Apa itu Kpop?, mereka Boygrup apa?, dan seterusnya. Dia mengenalkanku pada Kpop tersebut, Dia memberiku banyak pengetahuan tentang Boygrup BTS. Dia mengajariku mendengarkan lagu lagu karya mereka.

Aku paling suka dengan lagu BTS Boy in luv,Blood sweets and tears. Yang tadinya aku menyukai bollywood sekarang menjadi seorang Kpopers. Lama lama aku mulai terbiasa dengan itu. Setiap aku belajar,Dia saat kesepian, persiapan tidur, aku selalu mendengarkan lagu lagu milik mereka.

Aku senang karena bisa diperkenalkan tentang mereka. Aku bersyukur bisa mengenal mereka,dan itu aku juga memiliki banyak teman dari luar kota karena aku mengikuti Grup yang diberi oleh salah satu temanku.Aku berharap suatu saat bisa bertemu dengan semua Member BTS.  Amin...... :')

Nah jadi itu teman teman cerita singkat pengalaman ku pada saat pertama kali mengenal Kpop. sekian dulu yaa cerita singkat yang aku buat.

wasallamuallaikum wr wb.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun