Mohon tunggu...
Agifa
Agifa Mohon Tunggu... Ngeblog -

Seorang blogger yang suka mencoba hal baru. Jika ingin belajar tentang ngeblog kunjungi PanduanBLOG.co

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Memperkenalkan Blog Rateezhaan di Kompasiana

4 Juli 2015   17:05 Diperbarui: 4 Juli 2015   17:05 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Inovasi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jcomp

Halo sobat kompasianer semua nya. Pada tulisan artikel yang pertama ini mau memperkenalkan diri kepada sobat kompasianer semua dan seluruh pengurus kompasiana yang sudah mengizinkan saya menulis di kompasiana ini. Oke langsung saja, Dimulai dari nama. Nama lengkap saya adalah Agifa gumelar atau sobat bisa memanggilku dengan nama Agifa. Saya adalah seorang pelajar yang baru saja masuk SMA di kota cirebon. Selain pelajar, saya juga sering melakukan aktifitas ngeblog, Nama blogku adalah Rateezhaan blog yang berisi pengalaman saya di bidang internet, selain itu dibahas topik seputar internet seperti Bisnis OL, Belajar Ngeblog, Media Sosial dll. Tujuan utama saya ngeblog adalah berbagi dengan semua orang, tujuan lainya adalah saya ingin menghasilkan uang untuk membantu ekonomi kedua orang tua saya. Sobat kompasianer bisa mampir ke blog saya dan membaca isinya yang insyah allah bermanfaat.

Sekian saja dari perkenalan saya, salam kenal buat semuanya. Terima kasih (Admin Rateezhaan.com)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun