Mohon tunggu...
Gayahidup

7 Jurus Terjitu Usir Bosan Saat Macet di Tol

2 Juli 2017   14:27 Diperbarui: 2 Juli 2017   14:55 0 0 0 Mohon Tunggu...

Libur lebaran sebentar lagi akan selesai, arus balik lebaran pun udah dimulai sejak beberapa hari yang lalu. Tapi, banyak dari mereka memilih buat balik di hari terakhir liburan. Bisa diperkirakan kalau puncak arus balik lebaran bakal terjadi dihari terakhir liburan. Itu artinya mungkin kemacetan yang luar biasa bakal terjadi di beberapa titik.

Bosan udah pasti kita rasain yang kejebak macet di perjalanan. Kalau sepanjang perjalanan kita cuma diem aja, yang ada kita makin stress dan emosi. Dibawah ini ada 5 cara yang bisa kita lakuin untuk mengusir rasa bosan karena macet, semoga bermanfaat!

Mendengarkan Lagu Favorit

Macet panjang waktu arus balik lebaran parahnya emang kadang-kadang ga ada logika wkwkwk. Daripada stress dan emosi terus marah-marah sendiri di jalan, mending kita dengerin lagu favorit kita yang bisa bikin kita terhibur dan rileks sambil nunggu kemacetan berkurang sedikit demi sedikit. :D

Istirahat Di Rest Area

Kalau kemacetan yang kita hadepin terlalu parah dan tempat tujuan kita juga masih terlalu jauh, sementara badan kita juga udah pegel banget, lebih baik melipir dulu ke rest area terdekat. Kalau kemacetannya udah sedikit longgar baru lah kita lanjut perjalanannya.

Pengalaman gue kemarin pas arus balik lebaran, saking udah capeknya kita, kita milih buat berenti sebentar di rest area KM 34 tepatnya di Maxx Box Coffee. Siapa yang sangka disana gue malah dapet kopi & snack gratis dari Maxx Coffee/Maxx Kitchen. Ternyata sebelumnya abang gue udah pre order duluan di http://Bit.ly/Meikarta . Jadi ternyata kalau kita pre order lewat form tadi, kita bisa dapetin free kopi & snack disana. Abang gue pengertian banget, dia pesenin buat gue n nyokap juga. :D

Main Games

Buat yang suka nge-games,bermain games bisa jadi alternatif cara buat ngusir rasa bosan, karena serunya permainan yang kita mainin bisa bikin macet gak terlalu kerasa berat. Tapi, alangkah lebih baik kalau yang maen games itu bukan orang yang menyetir karena alasan keamanan.

Ngemil

Gak ada macet yang gak bikin bosan haha. Ketimbang mulut kerasa asem dan pait, mending kita ngemil sambil ngobrol-ngobrol sama keluarga atau teman. Selain bikin kenyang, ngemil juga bisa bikin kita sedikit ngerasa rileks karna gak berdiam diri nunggu mobil jalan.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
KONTEN MENARIK LAINNYA
x