Mohon tunggu...
Rasya dy Shamrat
Rasya dy Shamrat Mohon Tunggu... HM R

Belajar untuk meyakinkan usaha sampai

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

KOHATI HMI Komisariat Paramadina Gelar Acara Baksos di Panti Asuhan Taman Harapan Sumenep

10 Maret 2019   20:57 Diperbarui: 10 Maret 2019   21:09 0 0 0 Mohon Tunggu...
KOHATI HMI Komisariat Paramadina Gelar Acara Baksos di Panti Asuhan Taman Harapan Sumenep
Dokumentasi pribadi KOHATI Paramadina

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Paramadina Universitas Wiraraja Sumenep, melalui Kabid Pembedayaan Perempuan (PP) menggelar aksi Bhakti Sosial yang diselenggarakan pada Minggu (10/03/2019). Acara yang bertajuk Bhakti Sosial tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Taman Harapan Jl. Halim Perdana Kusuma No 86 Sumenep, melalui santunan dan pemberian bingkisan berupa pakaian.

KOHAFI Paramadina
KOHAFI Paramadina
Bingkisan yang berisi sejumlah pakaian, baju, sepatu  tersebut diberikan secara langsung oleh Ketua Umum Korps HMI-WATI (KOHATI) bersama dengan anggota dan kader KOHATI HMI Komisariat Paramadina.

"Kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu dari bentuk kepedulian kami terhadap anak-anak khususnya anak panti asuhan, yang tentunya membutuhkan perhatian dari semua pihak," ungkap Ani Ketua Pelaksana Bakti Sosial tersebut.

Menurutnya, anak-anak dan pemuda hari ini adalah sebagai tempat untuk menaruh harapan yang paling besar sekaligus merupakan bagian yang penting dalam dunia re-generasi di semua aspek kehidupan, khususnya dalam meneruskan suatu pembangunan dan cita-cita bangsa.

Selain itu, Ayunda Zulfatul Hidayah Ketua Umum KOHATI juga mengungkapkan. Bhakti sosial yang dilakukan bersama anak-anak panti ini juga merupakan serangkaian dari beberapa program kerja yang sebelumnya sudah terealisasi.

"Selama ini, kita sendiri tidak hanya fokus pada kegiatan saja. Melainkan juga bagaimana menjalankan proker tersebut yang pada akhirnya kita bisa terjun langsung ke masyarakat dalam bentuk bhakti sosial ke yayasan panti asuhan," pungkasnya usai melakukan bhakti sosial.