Mohon tunggu...
nanda marona
nanda marona Mohon Tunggu... nama

paket wisata jogja

Selanjutnya

Tutup

Travel

Panduan Perjalanan Yogyakarta

20 Januari 2020   16:54 Diperbarui: 28 April 2020   13:34 10 0 0 Mohon Tunggu...

Dalam panduan perjalanan Yogyakarta ini, saya membagikan lima hal terbaik yang dapat dilakukan di Yogyakarta, restoran vegetarian terbaik di kota, dan hotel terbaik di Yogyakarta. Panduan perjalanan Yogyakarta ini berfokus pada budaya lokal, makanan vegetarian, dan akomodasi ramah lingkungan, untuk memberikan Anda saran perjalanan hijau dan lokal terbaik tentang kota.

Yogyakarta - diucapkan Yogyakarta - sering disebut sebagai Yogya atau Jogja oleh penduduk setempat. Kota ini memiliki getaran arty dan umum untuk melihat seni jalanan menghiasi dinding saat Anda berjalan-jalan. Apa yang kami benar-benar sukai tentang Yogyakarta adalah budaya. Ada banyak hal yang dapat dilakukan di Yogyakarta dan di sekitar kota juga, termasuk kuil-kuil terkenal, lokakarya dengan pengrajin lokal.

5 Hal Terbaik yang Dapat Dilakukan di Yogyakarta
Bangkit pagi untuk menyaksikan matahari terbit di Borobudur
Berkendara skuter keluar ke kuil Hindu Prambanan untuk matahari terbenam
Buat cincin Anda sendiri di Workshop Pembuatan Perak
Jelajahi Kastil Air yang tenang
Dengarkan musik gamelan tradisional di Kraton (Istana Sultan)

Borobudur

Matahari terbit di Borobudur, candi Budha terbesar di dunia, adalah alasan utama para pelancong datang ke Yogyakarta (walaupun ada banyak pemandangan menakjubkan lainnya di sekitar kota). Kami memutuskan untuk pergi ke Borobudur dengan skuter sehingga kami dapat mengambil waktu kami dan karena kami berencana untuk naik gunung berapi terdekat setelah itu.

Kami benar-benar melewatkan matahari terbit karena matahari muncul sangat awal jam 5 pagi di Yogyakarta dan kami tidak ingin mengemudi dalam gelap. Sebaliknya, kami pergi jam 6 pagi dan tiba jam 7:30 pagi. Kami berada di puncak Borobudur jam 8 pagi.

Pemandangannya sangat indah - itu adalah hari yang cerah dengan langit biru dan kita bisa melihat tanaman hijau subur bermil-mil. Satu-satunya downside adalah bahwa kami pergi pada hari Minggu dan pada saat ini ada banyak kelompok sekolah di kuil yang ingin berlatih bahasa Inggris mereka dengan orang Barat. Meskipun saya semua untuk berbicara dengan siswa dalam bahasa Inggris (terutama karena kami adalah guru di Taiwan), ini berarti Borobudur bukan pengalaman damai dan tenang yang dapat Anda bayangkan anda bisa mengunjungi paket wisata jogja

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x