Mohon tunggu...
Ra RuNias Production
Ra RuNias Production Mohon Tunggu... Lainnya - Suka membaca

Senang dengan cerita dan perjalanan menggunakan bus.

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Liburan Keluarga ke Gili Trawangan

10 September 2021   10:00 Diperbarui: 10 September 2021   10:05 107 3 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Liburan Keluarga ke Gili Trawangan
Bandara International Lombok/dokpri

Waktu masih menunjukkan pukul 06.15 saat itu kita sudah beranjak meninggalkan rumah untuk bergegas ke menuju bandara. Antusiasme anak-anak dalam menyambut perjalanan kali ini sangat tinggi. Terbukti dengan bangun pagi dan bergegas menyiapkan segala sesuatunya. Walaupun dari semalam perbekalan sudah disiapkan. 

Ku pacu mobilku dengan santai mengingat waktu tempuh yang tidak terlalu jauh dan perjalanan kali ini kan dilanjutkan dengan moda transportasi udara. Ini lah salah satu yang membangkitkan antusiasme anak-anak. 

Karena ini kali pertama mereka akan menikmati perjalanan dengan pesawat udara. Terkesan sangat ndeso, mungkin karena di zaman milenial ini belum pernah naik pesawat udara. Tapi itulah kenyataannya, karena moda trasnportasi ini memang lebih mahal daripada moda transportasi lainnya.

Waktu terbang di rencanakan pukul 10.00, satu jam sebelumnya kami harus sudah boarding dan selanjutnya persiapan terbang. Kami akan terbang selama 2,5 jam. 

Tujuan kami kali ini adalah pulau Lombok di Nusa Tenggara Barat. Kami tidak sendiri, kali ini liburan kami akan ditemani oleh teman kantor kami dan keluarganya juga. 

Banyak agenda yang sudah kami susun untuk liburan di Lombok kali ini. Mulai dari laut sampai menikmati air terjun di kaki Gunung Rinjani. Setiba kami di bandara langsung saya turunkan barang-barang dan saya bergegas ke ke parkiran untuk memarkirkan kendaraan saya. 

Tibalah saatnya kita terbang ke Lombok untuk menikmati liburan kali ini. 

Pantai Senggigi/dokpri
Pantai Senggigi/dokpri

Hari Pertama:

Tiba di Lombok International Airport pukul 13.30 waktu setempat. Hal pertama yang kami lakukan adalah mencari Rumah Makan karena penerbangan singkat kami tidak di bekali dengan makan siang. Menikmati makan siang yang ke sore an di Restoran Hj Sari, dengan menu yang spesial Ayam Bakar Taliwang khas Lombok. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan