Mohon tunggu...
Ra ru Nias Production
Ra ru Nias Production Mohon Tunggu... Lainnya - Suka membaca

Senang dengan cerita dan perjalanan menggunakan bus.

Selanjutnya

Tutup

Transportasi

Menikmati Bus Tingkat Terbaru PO Gunung Harta

28 Juli 2021   10:19 Diperbarui: 28 Juli 2021   12:38 229 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menikmati Bus Tingkat Terbaru PO Gunung Harta
PO Gunung Harta Double Decker (Dokpri)

Gunung Harta Transpot Solutions, sebuah perusahaan bus asal kota Malang sudah tidak asing lagi di telinga kita, walaupun pemiliknya adalah orang Bali, tetapi karena beliau sudah lama menetap di kota Malang, maka dia membangun perusahaannya di kota ini.

Belum lama ini Perusahaan ini merilis 4 armada terbarunya, 2 unit Super Double Decker dan 2 unit Super High Deck. Dengan berbekal Chasis Volvo B 11 R unit Super Double Decker milik PO Gunung Harta ini beda dengan armada dari PO lain, karena interiornya menggunakan kursi single seat. Jadi dalam masa pandemi Covid sekarang konfigurasi kursi yang single seat sangat baik digunakan, terlebih lagi semua kursinya menggunakan kursi pijat. Sehingga selama perjalanan kita akan merasakan nyaman.

Beruntung saya bisa mencobanya dalam perjalanan dari Malang menuju Cikarang. saya akan coba mereview kelebihan fasilitas dari bus ini dibandingkan dengan bus lain pada umumnya. 

Kita mulai dari reservasi tiket yang mudah, selain kita bisa memesan melalui agen yang tersebar di berbagai lokasi kita juga bisa membeli secara online melalui situs resminya Gunung Harta. Tiket yang mudah kita dapatkan sangat membantu calon penumpang tidak perlu keluar rumah untuk mendapatkan tiketnya.

Taman Sari Resto, Ngawi (Dokpri)
Taman Sari Resto, Ngawi (Dokpri)

Ketika check in kita langsung di suguhkan dengan menu makan yang akan kita nikmati saat nanti beristirahat di Rumah Makan, ada 6 Menu pilihan makan yang bisa kita pilih jika perjalanan kita lakukan dari Malang atau dari Timur.

Menu Makan Malam No. 6 (Dokpri)
Menu Makan Malam No. 6 (Dokpri)

Fasilitas lainnya adalah Snack berisi air mineral, roti, permen dan cemilan kecil yang kita bisa nikmati setelah dibagikan oleh crewnya. Di dalam bus juga ada dispenser untuk membuat kopi dan teh yang bisa kita nikmati selama perjalanan.

Di setiap kursinya sudah tersedia kursi pijat, Audio Video On Demand (AVOD) untuk hiburan kita, tersedia juga bantal dan selimut, untuk kelas Slepeer juga tersedia guling.

Sleeper Seat (Dokpri)
Sleeper Seat (Dokpri)
Berbekal mesin VOLVO B11 R dari Swedia, bus ini memiliki tenaga yang besar dengan transmisi Automatic membuat nyaman Pengemudinya juga, sehingga tidak kelelahan walaupun perjalanan jauh dari Malang menuju ke Tangerang.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x