Mohon tunggu...
Raras Sabilla
Raras Sabilla Mohon Tunggu... Penulis - Content Writer

A content writer who likes to write with heart

Selanjutnya

Tutup

Love

Weekend yang (Mungkin) Ditunggu

15 Juli 2022   16:07 Diperbarui: 15 Juli 2022   16:09 278
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh

Jumat selalu jadi hari paling malas untuk menyelesaikan pekerjaan. Bisa dibilang sering banget saya bawa pulang kerjaan hari Jumat untuk dikerjain waktu weekend. Yah selain karena males, alasannya ya karena saya ngga ada agenda lain di hari libur. Jadi mending tetep kerja, kan?

Jumat gabut (yang sebenernya ngga gabut) ini, saya banyak menghabiskan waktu buat ngelakuin hal-hal ngga penting. Saya banyak makan dan ngemil, tapi kerjaan tetep aja ngga beres. Padahal makanan adalah kunci utama saya biar tetep fokus kerja. Tenang, tetep saya kerjain kok kerjaannya tapi ya emang ngga selesai aja soalnya malas sekali hahaha

Di sela-sela kegabutan (yang sekali lagi saya bilang sebenernya ngga gabut), saya seringkali berharap ada notifikasi masuk di hp. Ya, dari kamu. Besar harapan saya ada pesan masuk dari kamu seperti: Ras, weekend jalan yuk!

Tenang, pasti langsung saya iyain mengingat saya bener-bener ngga ada agenda lain waktu weekend. Kalo pun ada, agenda lain bakal langsung saya batalin deh demi kamu. Beneran, coba aja!

Dan tenang aja, saya udah list beragam tempat ngedate yang cocok buat kita. Bisa dimulai dari jalan-jalan muterin kebun binatang Gembiraloka, sambil sesekali foto-foto gemes layaknya pasangan serasi. Lalu bisa kita lanjut jajan es krim di Tempo Gelato, enak kan ya? Oiya, saya juga mau foto di self foto apalah itu yang baru aja buka di Gejayan itu lho, tau kan? Nanti selesai itu kalo laper, sabi lah kita makan. Kamu mau makan di mana bebas, saya ngikut. Kalo boleh saran, saya sih pengen makan steak-nya WS. Tapi makan di pinggir jalan pun ngga masalah. Agenda-agenda yang udah saya susun pun kalo mau kamu rubah secara dadakan juga bakal saya bolehin. Karena jelas: di manapun itu, asal sama kamu, saya mau.

Tapi seperti ya kita tau yaa sodara-sodara, itu cuma sebatas khayalan tingkat tinggi buat saya. Kalo pun kejadian, kemungkinannya cuma 1:100. Kamu mana mungkin mau, ya kan? Saya aja yang terlalu berharap. 

Yaudah, pada akhirnya weekend saya ya cuma gini-gini aja. Ngga ada agenda menarik, ngga ada hal yang saya tunggu-tunggu. Monoton. Dan terkesan, "Yaudah jalanin aja" hehehe

Anyway... Selamat berakhir pekan ya, everyone!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun