Mohon tunggu...
Rara Muhammad
Rara Muhammad Mohon Tunggu...

Galau lewat kata, galau jadi karya. Writing to heal myself. Visit my blog http://raramuhammad.com anda my account IG https://www.instagram.com/raramuhammad09/

Selanjutnya

Tutup

Gayahidup

Ikut Acara Uklam-uklam Tahes KAHMI 2017, Bisa Umroh Gratis!

8 Agustus 2017   11:32 Diperbarui: 8 Agustus 2017   12:02 0 0 0 Mohon Tunggu...
Ikut Acara Uklam-uklam Tahes KAHMI 2017, Bisa Umroh Gratis!
Dok.pribadi

Acara Jalan Sehat yang digelar oleh alumni HMI (Himpunan Mahasiswa Islam) atau yang dikenal KAHMI menarik antusiasme masyarakat dengan membagikan 3 tiket umroh gratis. Jalan Sehat yang merupakan rangkaian acara Kopdar Nasional KAHMI dilaksanakan mulai tanggal 29-30 Juli 2017. Acara Kopdar Nasional ini juga diawali dengan "Welcome Dinner" yang dilaksanakan pada tanggal 29 juli dan Uklam-Uklam Tahes pada tanggal 30 Juli. Menurut panitia, acara Kopdar dengan mengadakan acara Jalan Sehat ini memang rutin digelar setiap setahun sekali. Kebetulan untuk tahun ini Kota Malang  dipilih sebagai tuan rumah acara Uklam-Uklam Tahes KAHMI 2017.

Mengambil lokasi start di Jl. Suropati dan berakhir di Balaikota Malang, acara ini dihadiri ribuaan perserta berbaju hijau sebagai ikon warna dari HMI sendiri. Tak hanya masyarakat Malang saja tentunya yang hadir tetapi juga beberapa peserta dari berbagai propinsi baik alumni HMI maupun masyarakat umum. Bahkan beberapa petinggi negeri yang sebagian merupakan Alumni HMI pun turut hadir meramaikan acara Uklam-Uklam Tahes KAHMI 2017 seperti Akbar Tanjung, Mahfud MD, Ferry Mursyidan Baldan (Mantan Menteri Perencanaan pembangunan Nasional), Ridwan Hisyam (Anggota Komisi X DPR), dan juga Bupati Malang, Rendra Kresna.  

Dok.pribadi
Dok.pribadi
Setelah Uklam-Uklam Tahes finish di Balaikota Malang, acara yang ditunggu-tunggu peserta pun dimulai, yakni pembagian Doorprize. Mulai dari peralatan rumah tangga dan alat elektronik seperti kulkas dua pintu, TV LCD, juga voucher menginap dibagikan. Satu hal yang begitu menarik animo peserta tentunya 3 tiket umroh untuk 3 orang yang beruntung. 3 tiket umroh ini tentu diberikan secara cuma-cuma oleh salah satu Biro Travel Umrohyakni Haji Persada Indonesia.

Selain menarik pengunjung dengan beragam doorprize, peserta pun bisa melihat-lihat dan berbelanja di stand-stand UKM yang ada disekitar Balaikota. Mulai dari produk kuliner, olahan pertanian, bahkan ada juga tenun ikat yang cukup berbeda dari stand bazar lain. Bosan jalan-jalan disekitar stand UKM, peserta pun disuguhkan hiburan panggung seperti tari-tari tradisional dan pertunjukan reog.

Dok.pribadi
Dok.pribadi

KONTEN MENARIK LAINNYA
x