Mohon tunggu...
BANYU BIRU
BANYU BIRU Mohon Tunggu... Penulis - Guru | Pecandu Fiksi

Orang yang benar-benar bisa merendahkanmu adalah dirimu sendiri. Fokus pada apa yang kamu mulai.Jangan berhenti, jangan merendah, selesaikan pertandinganmu. Kita berkarya untuk keabadian. Sesungguhnya karya adalah anak. Biarkan ia berproses, tumbuh dewasa dan menemukan jodohnya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Bukan Denganmu Aku Berjanji

14 Mei 2020   08:12 Diperbarui: 14 Mei 2020   08:16 88
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com


Bukan denganmu aku berjanji

Juga bukan denganmu kuucapkan sumpah

Karena aku tahu antara kita bisa saja segera memutus cinta

Tetapi Aku berjanji pada ibumu

Akan kutunjukkan kesungguhan hati

Aku takkan pernah berpaling bahkan meninggalkanmu

Takkan kubiarkan sendu merenggut indahnya dirimu

Aku berjanji pada ayahmu

Aku  katakan bahwa aku tidak akan bisa menjadi malaikat pelindungmu

Aku takut, aku jadi manusia munafik yang asal

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun