Mohon tunggu...
Randy One
Randy One Mohon Tunggu... Human Resources - "Cape" Diem

Konsultan

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Prangko Membawa Kenangan Indah Tak Terduga

27 September 2020   11:49 Diperbarui: 27 September 2020   12:01 105
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Membaca artikel bu Ari Budiyanti tentang perangko mambawa saya bernostalgia. Kebetulan dulu waktu kecil saya juga punya kumpulan perangko yang disusun rapi di semacam album yang memang khusus untuk menyimpan perangko dengan aman dan bersih. Tapi sebetulnya yang hobi mengumpulkan dan menyimpan perangko bukanlah saya, namun Ibunda tercinta. 

Kebetulan belum lama ini sedang beres-beres dan menemukan tumpukan album koleksi perangko peninggalan dari almarhumah. Beliau begitu telaten menyimpannya sehingga kondisi koleksinya masih begitu baik sama seperti dahulu kala.

Berikut ini salah satu koleksi perangko yang berusia cukup lama terbitan tahun 1945-1950.

Terima kasih@aribudiyanti  atas artikelnya yang telah membawa saya tanpa sengaja teringat kembali pada masa-masa indah dimasa kecil dulu bersama ibunda saya. 

Salam hangat di hari Minggu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun