Mohon tunggu...
raniah maheswari
raniah maheswari Mohon Tunggu... Makeup Artist - haha

rara

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Belajar TIK di SMP Labschool Jakarta

6 November 2018   14:35 Diperbarui: 6 November 2018   15:20 213
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Hai semua! Namaku Raniah Maheswari tapi biasa dipanggil Rara. Aku duduk di kelas 7 Smp Labschool Rawamangun, dan sedang ada di ruangan BTIK bersama rassen, teman dekat ku di kelas di sebelahku menulis artikel tentang belajar TIK di Labschool. Ini pasti bakal perbicangan yang banyak, dan kayak nya bakal bosen jadi aku bawa enjoy aja yaa. Jadi yang mau baca yang emang niat aja denger ceritaku, dan ambil snack kalian oh ya jgn lupa ambil posisi pw kalian oke!

Kalian semua pasti pd tau TIK kan ya?  Yang ngajarin tik kelas 7 di Labschool adalah bapak Wijaya tapi biasa nya kita pangil omjay, terus kita buat jadi "kami anak omjay yang paling mancay suka naik bajay" guru nya seru, terus ngakak bgt gaboong dan gabikin bosen terus omjay tuh kece gaiss. Hasil foto nya juga cakep-cakep, itu yang aku suka dari omjay ga kudet juga lagi. 

Btw aku masuk kelas 7E terus deket sama Rassen, Fadya, Vina awal nya terus akhir nya klop banget sm Rassen. cuma deket juga sama yg lain akhirnya kayak Yuki, Syifa, Ghea, Kinan. Terus cowok cowok kelas ku seru jugaa, kayak Valdi, Zaki dugong mereka friendly bgt! terus ada PW sm Ravi yg ngeselin abis gaboong ew tp kalo udh seru ya seruu. Selain itu aku juga deket sm temen di luar kelas, banyak deh tapi males nyebut HAHA lovyu all! (kalo baca page ini)

Jujur aja ya aku sering bosen kalau TIK cuma ya excited karena sm Omjay di bebasin gitu, tapi ribet bgt harus pake email gitu" lah sementara aku tuh orang nya pikunan jadi suka lupa password gitu gais. duh maaf ya radak alay gini, emg alay sih tapi yaudah. sumpah aku tuh kalo buat artikel gabisa yang serius bgt pasti ada basa basi segala karena emg orang nya bawa shantuy gitu gak yg serius serius bgt ok pernah sekali aku sama fadya izin ke toilet tapi muter dulu karena kebetulan pas itu kita gaada kerjaan, cuma ya ngirim ngirim email dan itu bosen banget manalagi kayak nge-lag gitu dan yang paling aku suka dari TIK waktu itu ngumpul bareng yang lain terus nonton film horror gitu inget banget sama Yuki, dugong, Rassen, Syifa kita kan yang absen terakhir gitu.

Awal BTIK itu, sebelah ku Rassen & Pw & Angel isi nya kita nge receh doang walaupun galucu tapi pokoknya seru banget sampai kita ketagihan belajar BTIK terus akhir nya PW pindah karena komputer nya nge lag jd skrg aku sm Rassen & Angel suka nge receh bertiga doang HAHA

gitu aja sih cerita btik di labs, seru banget! sampe ketagihan btik lagii terus pelajaran nya juga keren gt bikin kita ga kudet karena jujur ya aku tu semacem kudet gt tp ya udh gak ya skrg hehe ok lah gitu aja ya yaudah makasi udah dengerin i lovvv yang udah baca baiii!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun