Mohon tunggu...
(DEAR) Desa Rangkat
(DEAR) Desa Rangkat Mohon Tunggu... -

Desa cinta yang di terletak di kaki gunung Nas(i). Wargaku adalah para petani aksara dan pengrajin rangkaian kata. \r\n\r\nAku biasa disapa dengan panggilan mesraku, "Dear...."\r\nEntah kenapa? Mungkin karena "Dear" itu adalah singkatan dari DEsA Rangkat.\r\n\r\nSalam cinta dari Dear untuk semua.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Pengumuman Lomba Opini Desa Rangkat

4 Januari 2016   08:08 Diperbarui: 4 Januari 2016   16:17 97 4 8
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Selamat pagi wahai warga Kompasianer yang berbahagia!

Selamat tahun baru 2016!

Setelah resmi berganti kepengurusan perangkat Desa yang baru, dengan Kang Inin Nastain sebagai Kepala Desa dan Jingga Rangkat sebagai wakilnya. Desa Rangkat sedang menyusun program tahunan yang akan diselenggarakan oleh Desa Rangkat di tahun 2016 ini. Salah satunya adalah pendirian Pojok Baca Rangkat yang kali ini dicanangkan untuk diadakan di Padangsidimpuan Sumatra Barat.

Sedangkan untuk event tahun kemarin, masih ada yang tersisa nih. Yakni Lomba Opini tentang Desa Rangkat yang diadakan pada bulan Desember lalu. Setelah melalui rapat di kantor Desa Rangkat dan diskusi panjang dari para perangkat desa. Dear memutuskan bahwa pemenang lomba ini adalah Loganue Saputra Jr. dengan karyanya Ingatan Tentang Desa Rangkat . Selamat yah, Kamu berhak mendapatkan satu buah kaos eksklusif dari Desa Rangkat.

Silakan Inbox alamat lengkap dan nomor teleponnya ke Dear yah. sekali lagi selamat!

nantikan event-event berhadiah dari Desa Rangkat selanjutnya!

Salam

DearLoganue Saputra Jr.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/loganuesjr/ingatan-tentang-desa-rangkat_5670ee3f1693732a06c36b95Loganue Saputra Jr.

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/loganuesjr/ingatan-tentang-desa-rangkat_5670ee3f1693732a06c36b95

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan