Mohon tunggu...
Wiselovehope
Wiselovehope Mohon Tunggu... Desainer - Kompasianer, Novels Author, GoodNovel Acquisition Editor

Instagram : @wiselovehope, @z.couple.rj, @z.royal.family.jtv (My Creations) Noveltoon, Goodnovel, Wattpad : Wiselovehope Https://linktr.ee/wiselovehope Email : wiselovehope@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi

Tips Panduan Pokemon GO: Jurus Ampuh Dapat Stardust & Candy

16 Januari 2021   19:05 Diperbarui: 20 Januari 2021   09:00 838 3 1 Mohon Tunggu...

Dalam Pokemon GO, stardust dan candy adalah 2 item penting untuk menaikkan level Pokemon kita. Berikut beberapa tips mudah mendapatkan stardust dan candy selain dari Pokemon yang kita tangkap.

Dokpri, stardust & candy.
Dokpri, stardust & candy.

Stardust sangat dibutuhkan dalam jumlah besar, bila didapat dari Pokemon liar di jalanan, jumlahnya tak selalu banyak, hanya berkisar 100 (+25 bila elemen Pokemon cocok dengan cuaca) dan paling tinggi 750 atau 1000-an (1st catch of the day).

Di gym, bila kamu menitipkan Pokemon maka ada kalanya Pokemon titipanmu akan minta Berry (makanan Pokemon). Kamu bisa memberikan Berry dimana 1 buah akan memberimu 30 stardust hingga maksimal 300 bila kau memberikan 10 buah. Bila beruntung kamu juga bisa mendapatkan candy, dimana tak semua Pokemon cukup rajin memberikan candy (kecuali bila sedang musim penangkapan atau dibawa jalan sebagai pet).

Dokpri, gym.
Dokpri, gym.

Pokemon yang jarang berada di jalan (langka) atau belum musim tangkapnya, selain lewat cara dijadikan pet dengan syarat 1 candy dari beberapa kilometer berjalan, juga bisa dengan jalan dititipkan di gym.

Dokpri
Dokpri
Selain dapat stardust dan sesekali dapat candy, seperti tips saya sebelumnya, kamu juga bisa mendapatkan maksimal 50 pokecoins perhari bila Pokemonmu bertahan cukup lama.

Selamat mencoba.

Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x