Mohon tunggu...
Wiselovehope
Wiselovehope Mohon Tunggu... Kompasianer, Novels Author, Content Creator

Instagram : @wiselovehope, @z.couple.rj, @z.royal.family.jtv (My Creations) Noveltoon, Goodnovel, Wattpad : Wiselovehope Https://linktr.ee/wiselovehope Email : wiselovehope@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Viral

Kasus Melda Rosita dan "Wardrobe Malfunction"

11 Januari 2021   11:55 Diperbarui: 11 Januari 2021   13:44 831 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Kasus Melda Rosita dan "Wardrobe Malfunction"
via detik.com

Sedang hangat kasus melorotnya baju selebgram Melda Rosita yang viral gegara video dan foto insiden baju melorotnya direkam fotografer Bali.

Malu tersebar karena viral, MR pun ubah warna rambut, juga menggugat si fotografer. Semuanya gegara Wardrobe MalfunctionKonon tertiup angin saat menaiki tangga di Nusa Penida.

Wardrobe malfunction sebenarnya hal yang umum terjadi di dunia artis. Bahkan mungkin dialami banyak orang juga. Model di catwalk-kah, di pertunjukan seni sekolah-kah.

Teman perempuan saya di waktu TK pun, saat asyik menari tarian Bali Pendet kalau tak salah, di panggung auditorium RRI di tahun 80-an akhir, juga mengalami kemben melorot. Untung masih kecil, jadi mungkin sudah lupa ya?

Yang jadi pertanyaan besar, sebenarnya bisa tidak sih, peristiwa ini dicegah?

Wardrobe malfunction bisa jadi tak akan pernah terjadi apabila pakaian dikenakan dengan benar, misalnya memakai bra yang tepat. Bahkan sekarang sudah banyak banget kok bra yang strapless alias tak pakai tali. Ada juga yang namanya wonderbra alias bra yang seperti mangkok saja, dengan warna serupa kulit. Masih kurang pas? Ada kok plester puting (maaf) atau nipple cover yang bisa pas ditempel menutupi area sensitif pengguna.

Jadi bila zaman sekarang masih ada wardrobe malfunction yang terekam kamera lalu viral, ya alasannya klasik.

Karena mata manusia, jangankan laki-laki, wanita saja suka menikmati yang indah-indah. Jujur sajalah, daripada berlagak alim tapi bohong soal tak suka keindahan.

Jadi bagaimana bila sudah terlanjur viral? Ya sudah, mau dihapus sama pengunduh juga takkan ada habisnya, jejak digital mana bisa hilang. "Waspadalah waspadalah saja ya, lain kali," kata Bang Napi. Salam.

VIDEO PILIHAN