Mohon tunggu...
Indura Melia
Indura Melia Mohon Tunggu... Gemar bercocok tanam dan ingin belajar menjadi seorang pengusaha

“If you only read the books that everyone else is reading, you can only think what everyone else is thinking.” ― Haruki Murakami

Selanjutnya

Tutup

Finansial

Transaksi ke Pelosok Negeri Pakai BRILink, Enggak Perlu Lagi ke Bank!

12 Februari 2020   16:10 Diperbarui: 12 Februari 2020   16:13 15 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Transaksi ke Pelosok Negeri Pakai BRILink, Enggak Perlu Lagi ke Bank!
Foto: Dok BRI

Bukan rahasia lagi aklau Bank merupakan minyak pelumas bari perekonomian sebuah negara dan bangsa.

Begitupun di Indonesia, begitu banyak Bank yang terdapat di Indonesia. seperti Bank Mandiri, Bank BCA, Bank BTN, hingga Bank BRI.

Dengan Moto "Melayani Sepenuh Hati" dan memiliki visi menjadi Bank Komersial yang mengutamakan kepuasan nasabah ke seluruh pelosok negeri, BRI diketahui sudah beroperasi lebih dari 122 tahun.

Dengan sudah lebihnya dari 1 abad melayani masayrakat Indonesia, Bank BRI memiliki berbagai inovasi yang memudahkan pelayanan masyakat. Seperti hadirnya Tras BRI dan Agen BRILINK menjadikan BRI sangat dekat dengan masyarakat pedesaan.

Keuntungan transaksi lewat Agen BRILINK

Dengan hadirnya BRILink, cerita transaksi mahal, lamban, dan sulit sudah tidak lagi menjadi kekhawatiran sekarang ini. Bahkan transaksi tengah malam pun sudah tak jadi masalah, pasalya Agen BRILink sudah tersebar di seluruh pelosok desa di seluruh Indonesia.

Agen BRILink juga memberikan semua layanan perbankan berupa tabungan, transfer uang, pembayaran listrik, pemnbayaran PDAM, T-Cash, pembayaran cicilan kredit, dan masih banyak lagi.

Enggak Perlu Lagi ke Bank

Kerapkali kita dengar kalau masyarakat selalu malas untuk berhubungan dengan bank karena rumitnya birokrasi, menggunakan pakaian formal dan sebagainya.

Namun, sekarang enggak perlu khawatir lagi, karena ada layanan Agen BRILink masyarakat enggak perlu lagi ke Cabang Bank terdekat. Semua bisa jadi mudah.

Segera temukan Agen BRILink di sekitarmu ya!

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x