Kuliner

Di Balik Ramainya Kopi Praja

6 Desember 2018   23:03 Diperbarui: 6 Desember 2018   23:13 108 0 0

Kopi praja adalah salah satu cafe populer di daerah Bintaro yang beralamat lengkap di Jl. Titihan 2-8, Parigi, Pd. Aren, Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Banten  . Cafe ini menyajikan tempat yang nyaman dan juga menu makanan dan minuman yang ada di cafe tersebut cukup terjangkau. Cafe ini populer karena banyak diminati oleh kebanyakan pelajar dan mahasiswa.

Mereka biasanya datang ke kafe tersebut karena ingin mengerjakan tugas Sekolah atau Kuliah. Selain itu lokasi tempat cafe ini di bilang cukup strategis dan mudah untuk di temukan, lahan parkir yang disediakan cukup luas jadi tidak perlu khawatir jika untuk mencari parkir.

Tempat dari cafe ini sangat unik dan beda dari kebanyakan tempat kafe lainnya karena kopipraja ini bertema kan konsep aesthetic dan tribun sehingga cocok dan pas untuk para pemuda ingin berfoto foto di kafe ini.

kafe ini buka setiap hari dan biasanya ramai pada hari weekend karena para pemuda banyak sekali yang berbincang bersama teman teman nya dan menghabiskan waktu di tempat ini, kafe ini buka pada jam 08.00 -- 23.00 tempat ini sangat cocok sekali buat anda yang ingin mencari inspirasi baru dari apa yang akan anda inginkan dan lakukan.

Kopi praja ini didirikan oleh 3 pemilik yang ketiga orang ini sangat sekali menyukai kopi yaitu bernama Bonny suseno, Felic Halim dan juga Pratiwa Dyatmika kopi praja di dirikan atau diresmikan pada tanggal 30-3-2018.

Maksud dan tujuannya di bangun konsep unik seperti ini karena sang pemilik ingin menampilkan sebuah tempat kafe yang berbeda  dengan yang lainnya dan ingin mengutamakan sebuah kenyamanan dan juga tempat berkumpul yang asik sehingga pelanggan dapat betah di tempat ini.

Bahan kopi yang di gunakan di kafe ini asli dari produk dalam negri karena memikirkan sebuah kualitas dan rasa yang original dari kopi tersebut , dikarenakan bahan kopi Indonesia merupakan salah satu yang terbaik yang ada di dunia .