Mohon tunggu...
Ramawan Rampas
Ramawan Rampas Mohon Tunggu... -

Selanjutnya

Tutup

Healthy

Manfaat Geliga Krim Mantap Sekali

6 Oktober 2017   23:15 Diperbarui: 6 Oktober 2017   23:30 1989
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

         Perkenalkan nama saya Ramawan Rampas, saya adalah seorang mahasiswa di Universitas Kristen Satya Wacana angkatan 2017 Fakultas Pertanian dan Bisnis. Saya mempunyai hobi yaitu bermain sepakbola dan futsal. Sebagai seorang mahasiswa saya tidak mempunyai banyak waktu untuk mengembangkan hobi saya akan tetapi fakultas meyediakan acara yang dapat mengembangkan bakat saya yaitu KBM (Kelompok Bakat Minat). KBM Fakultas di antaranya adalah futsal dan sepakbola, berkat acara ini saya menjadi semangat untuk bermain sepakbola dan futsal. Sebagai seorang mahasiswa saya harus bisa membagi waktu agar dapat menjalankan tanggung jawab saya sebagai seorang mahasiswa dan mampu membagi waktu untuk mengembangkan bakat saya walaupaun hanya sebentar agar tubuh tetap sehat.

 Olahraga adalah kesibukan yang menjaga kesehatan tubuh. Olahraga juga merupakan salah satu aktivitas yang menghilangkan stress dan mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan. Oleh karena itu, sangat disarankan bagi tiap-tiap orang untuk melakukan aktivitas olahraga yang rutin dan teratur. Manfaaat olahraga bagi tubuh manusia dapat membantu melindungi dari berbagai penyakit seperti stroke, diabetes, tekanan darah tinggi, obesitas, nyeri punggung, sakit pinggang dan pegal-pegal. olahraga juga bisa membentuk otot- otot yang ada di dalam tubuh manusia baik yang menginginkan bentuk tubuh yang berotot juga bisa menjaga stamina tubuh agar selalu fit.

Dalam bermain sepakbola atau futsal, kontak tubuh dengan lawan itu sering terjadi yang bisa membuat cedera apalagi sebelum bermain tidak ada streccing atau permanasan. Hal yang paling tidak aku suka pada saat bermain yaitu kram otot yang membuat saya tidak semangat lagi untuk mengembangkan bakat saya. Tetapi saya tidak perlu khawatir karena ada geliga krim.

 Geliga krim adalah krim yang dapat membantu meredakan sakit atau nyeri pada punggung, pundak, nyeri pada persendian, kelelahan otot dan persendian, kram dan masalah otot lainnya. Geliga krim mudah digunakan tinggal oleskan saja pada bagian otot yang sakit atau nyeri kemudian geliga krim akan menyerap dan tidak perlu waktu lama khasiatnya akan terasa. Geliga krim juga tidak lengket pada saat dioleskan pada kulit dan tidak menimbulkan bekas noda pada kulit. Berkat dari geliga krim saya jadi semangat lagi untuk mengembangkan bakat saya,  tidak takut lagi pada kram otot dan bebas pegal. Dikit-dikit jangan minum obat pakai geliga krim. Terima kasih geliga krim.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun