Rahmad Kartolo Asli
Rahmad Kartolo Asli

Analis Politik Non Partisan Yang Siap Mengkritik Pemerintah Dengan Tegas. Pernah Bergabung dengan FKPPI dan Pemuda Pancasila. Pernah jadi Guru SMA 8 tahun. Pernah Jadi Exportir Rumput Laut.

Selanjutnya

Tutup

Politik

Hotman Paris Siap Pimpin Upacara Tor-tor Potong Kuping Ruhut Sitompul

21 April 2017   20:51 Diperbarui: 21 April 2017   21:35 1130 9 25

Hotman Paris Siap Pimpin Upacara Tor-tor Potong Kuping Ruhut Sitompul

Anies Baswedan membuat janji Kampanye yang dipatikan akan dijalankan setelah dia dilantik jadi Gubernur DKI.  Itu waktunya sekitar 7 bulan lagi. Jadi yang menagih janji itu salah alamat. Nanti bulan Oktober atau September 2017 barulah cocok untuk menagih janji Anies.

Berbeda dengan Janji Kampanye seorang Cagub, sebelum Pilgub DKI digelar banyak pendukung Ahok yang sombong dan sesumbar berani bertaruh apa saja kalau Ahok sampai kalah. Ada cewek yang viral di medsos karena berani potong buah dadanya kalau Ahok kalah.  Tapi cewek itu tidak jelas orang mana, siapa namanya maupun apa hubungannya dengan Ahok.

Tapi kalau lainnya, Ruhut Sitompul yang merupakan Juru Bicara Tim Sukses Ahok pernah mengatakan Berani potong kuping seandainya Ahok kalah nanti di Pilgub DKI 2017.

Sekarang Ahok sudah terbukti kalah sementara Ruhut Sitompul tidak ada kabarnya. Mungkin dia bersembunyi.

Karena Ruhut adalah Politisi senior, orang terkenal dan katanya selalu mempertanggung-jawabkan seluruh kata-katanya, maka public pun menunggu Kapan waktunya Ruhut akan menggunting telinganya.

Hotman Paris Hutapea cukup perhatian dengan masalah itu. Dia juga menanyakan Kapan Ruhut mau laksanakan Upacara itu.

Bahkan menurut Hotman, bila Ruhut menghendaki acara pengguntingan telinga itu dilakukan secara adat Batak dengan Upacara Tor-tor dan Gondang Batak bertalu-talu, maka Hotman Paris Hutapea tidak berkeberatan sama sekali untuk menjadi Raja Parhata atau tetua adat yang memimpin upacara hikmad tersebut.

Berita selengkapnya ada di Indopos hari ini.

Sekian dan terima kasih.

Wassalam.

Ini link beritanya.