Mohon tunggu...
Rama Guna Wibawa
Rama Guna Wibawa Mohon Tunggu... Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi

Terbentuknya Pribadi Muslim indonesia yang bertaqwa kepada Allah swt, berbudi luhur, berilmu, cakap dan tanggung jawab dalam mengamalkan ilmunya serta komitmen memperjuangan cita- cita kemerdekaan Indonesia

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Jalin Silaturahmi dengan Dinas Pemadam Kebakaran, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rancasari: Insya Allah Bersinergi

26 Maret 2021   15:52 Diperbarui: 26 Maret 2021   16:01 82 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Jalin Silaturahmi dengan Dinas Pemadam Kebakaran, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rancasari: Insya Allah Bersinergi
Silaturahmi Karang Taruna Kecamatan Rancasari ke Dinas Pemadam kebakaran wilayah Bandung Timur (Dokpri)

Bandung - Pengurus Karang Taruna Kecamatan Rancasari menjalin silaturahmi dengan dinas pemadam kebakaran wilayah Bandung Timur ,yang bertempat di Komplek Aria Graha kelurahan Cipamokolan kecamatan Rancasari, Jumat (26/03/2021) 

Ketua Karang Taruna kecamatan Rancasari, Fachry Fajar Arthabudhi menyampaikan, semoga dengan berkahnya silaturahmi ini kita dapat berkolaborasi kegiatan dengan dinas pemadam kebakaran baik sosialisasi pencegahan kebakaran ataupun kegiatan penyemprotan dalam memutus rantai Covid-19. 

"Insya Allah bersinergi. Jangka dekat ini, kita akan mengadakan kunjungan ke dinas pemadam kebakaran terkait sosialisasi pencegahan kebakaran, kalau tadi kan hanya sebatas silaturahmi, mungkin kedepannya kita lebih kepada pelatihan." Ucap Fachry saat di temui awak media melalui via telepon

Lanjutnya Fachry berpendapat, kegiatan sosialisasi pencegahan kebakaran ini sangat penting bagi para kader karang taruna untuk lebih mengetahui sejauh mana tugas pemadam kebakaran, dan langkah pertama apa yang harus dilakukan pemuda karang taruna apabila terjadi kebakaran di kewilayahnya masing-masing.

Dalam akhir wawancaranya fachry menyampaikan, Mudah-mudahan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan terkait Sosialiasi Pencegahan Kebakaran berjalan dengan lancar dan ilmu yang disampaikan bisa bermanfaat dan di aplikasikan kepada masyarakat. 

Kepala KUPT DISKAR Timur, Fredi. S.E., M.M berpendapat, kita memang harus kolaborasi supaya dengan adanya kehadiran karang taruna itu memudahkan kita dalam mengatasi kebakaran yang ada di kewilayahan Rancasari.

VIDEO PILIHAN